Gigi Hadid Cerita Momen Awal Hamil dan Idam Bagel

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 19/01/2021 08:45 WIB
Gigi Hadid akhirnya mengisahkan awal mula ketika dirinya mengetahui tengah hamil, mengatasi mual, masa mengidam, dan bantuan dari Taylor Swift. Gigi Hadid akhirnya mengisahkan awal mula ketika dirinya mengetahui tengah hamil, mengatasi mual, masa mengidam, dan bantuan dari Taylor Swift. (John Lamparski/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gigi Hadid akhirnya mengisahkan awal mula ketika dirinya mengetahui tengah hamil. Ia menyebut mengetahui kondisinya itu jelang penyelenggaraan acara mode dan melenggang di atas runway.

Gigi mengisahkan momen pertama itu dalam sebuah jawaban seorang penggemarnya di media sosial, Senin (17/1) tengah malam waktu Indonesia. Sang penggemar menduga Gigi tahu dirinya hamil kala melenggang di atas runway.

"Ya, saya mengetahuinya sehari sebelum acara Tom Ford. Saya sangat mual di belakang panggung. Namun saya belajar untuk mengendalikannya jika saya terus makan," kata Gigi Hadid dalam kicauan di media sosial.


"Jadi ibu saya pasti memberikan saya camilan sebelum acara, syukurlah," lanjutnya sambil memberikan emoji roti dan keju.



Penggemar lainnya bertanya kepada Gigi, camilan apa yang ia suka untuk mengatasi rasa mualnya saat di awal kehamilan. Ia pun menjabarkan panjang lebar, termasuk bantuan dari sahabatnya, Taylor Swift.

"Berubah-ubah. Pokoknya bagel dengan ekstra krim keju, triple chunk brownies. Untuk sarapan, roti panggang dan salad olive oil tomat dengan banyak garam dan merica.. dan iga dari [restoran] Z dengan kentang goreng," kata Gigi Hadid.

"Dan salad arugula!" lanjutnya. "Namun saat musim mode di Eropa, amat sulit menemukan bagel jadi saya seringnya makan roti dan keju Belanda (kecuali di London, Taylor memberikan saya bagel). Di belakang panggung di [acara] Burberry adalah hari tersulit karena mual, saya ingat sekali,"



Kabar kehamilan Gigi Hadid muncul pada April 2020 lalu. Menurut sejumlah kabar kala itu, model tersebut tengah hamil 20 minggu.

Dikabarkan ET, berita ini muncul setelah Malik menjalani masa karantina bersama dengan keluarga Hadid. Bahkan, beberapa hari lalu, Malik menemani Hadid merayakan ulang tahun ke-25 Gigi.

"Gigi dan Zayn tengah menantikan anak pertama mereka dan pasangan tersebut sangat bersemangat!" kata sumber ET.

"Gigi telah merahasiakan ini hanya dengan keluarga dan sahabat dekat mereka selama ini, sudah beberapa bulan berjalan. Begitu Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, sepertinya mereka tak pernah berhenti bersama dan tahu yang mereka miliki adalah istimewa," lanjut si sumber.

"Pasangan dan keluarga mereka semua bahagia," kata sumber tersebut.

Namun baru pada akhir April 2020, Gigi Hadid akhirnya mengonfirmasi bahwa ia sedang hamil anak pertama dengan Zayn Malik.

"Jelas, kami berharap bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tapi kami sangat gembira dan bahagia juga berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang," kata Gigi dalam wawancara terbaru dengan Jimmy Fallon pada Kamis (30/4).

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK