Setop Konseling, Kanye West Bakal Temui Pengacara Perceraian

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 19/01/2021 19:50 WIB
Kanye West disebut akan bertemu dan berbicara dengan pengacara perceraian terkait rencana perpisahan dengan Kim Kardashian. Kanye West disebut akan bertemu dan berbicara dengan pengacara perceraian terkait rencana perpisahan dengan Kim Kardashian. (Roy Rochlin/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kanye West disebut akan bertemu dan berbicara dengan pengacara perceraian sesegera mungkin terkait kabar rencana perpisahan dirinya dengan Kim Kardashian.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Kanye dan Kim "sepenuhnya" berhenti menjalani konseling perkawinan yang dilakukan sejak awal bulan ini sebagai upaya mempertahankan rumah tangga mereka.

"Kanye akan berbicara dengan pengacara perceraian pada pekan ini," kata sumber tersebut kepada People.


Sementara itu, perwakilan Kardashian dan West tidak merespons permintaan tanggapan atas kabar tersebut kepada People.

"Mereka [Kim dan Kanye] hanya sudah tidak pada keinginan yang sama terkait dengan masa depan mereka sebagai sebuah keluarga," kata sumber dalam. "Dan Kim tak masalah dengan itu,"

"Kim tahu apa yang ia ingin lakukan dalam hidup," kata sumber itu lagi. "Dia ingin tetap tinggal di LA, menciptakan hidup yang terbaik bagi anak-anak dan fokus pada pekerjaan yang ia suka,"

Kabar perpisahan antara Kim Kardashian dan Kanye West merebak pada 6 Januari 2021. Kala itu, bintang Keeping Up with the Kardashians berusia 40 tahun tersebut tengah mempersiapkan berkas gugatan cerai atas suaminya yang dinikahi pada Mei 2014 lalu.

"Kanye tahu bahwa Kim telah muak. Kim sudah capek dan ia mengatakan kepada Kanye bahwa Kim butuh ruang untuk memikirkan masa depannya," kata seorang sumber kepada People kala itu, Rabu (6/1).

Sumber itu juga mengatakan bahwa Kanye West telah bersiap atas gugatan tersebut namun tak mengetahui kapan akan ia terima.

"Kanye baik-baik saya. Kanye sedih, namun bisa menerima itu. Kanye tahu hal yang tak terhindarkan akan terjadi, dan dia tahu bahwa itu akan segera terjadi," lanjut si sumber.

Namun keduanya masih berusaha untuk mencari cara bisa mempertahankan rumah tangga dengan menjalani konseling perkawinan.

"Kim dan Kanye sedang dalam konseling dan mengeksplorasi pilihan-pilihan mereka," kata sumber tersebut. "Mereka telah berusaha dalam perkawinan mereka sejak lama, namun belum ada keputusan yang dibuat,"

Sementara itu, sumber lain di industri televisi mengatakan bahwa selama Kim dan Kanye menikah selama tujuh tahun, perempuan itu telah lelah menghadapi segala tingkah musisi tersebut.

"Kim telah menjadi lebih independen dan kehilangan kesabaran dengan lelucon, kata-kata kasar, kampanye presiden, dan twit Kanye," kata sumber industri televisi itu kepada People.

"Kisah cinta antara Kim dan Kanye sudah berakhir sejak lama. Mereka saling mengagumi tetapi memiliki terlalu banyak perbedaan." lanjutnya.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK