Sky Rojo, Serial Baru dari Sutradara Money Heist Tayang Maret

CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 15:00 WIB
Serial terbaru garapan sutradara Money Heist, Álex Pina dan Esther Martínez Lobato berjudul Sky Rojo akan tayang di Netflix pada Maret mendatang. Foto ilustrasi cuplikan film Money Heist. (Dok. Netflix via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial terbaru garapan sutradara Money Heist, Álex Pina dan Esther Martínez Lobato berjudul Sky Rojo akan tayang di Netflix pada Maret mendatang. Meski digarap oleh sutradara yang sama, Sky Rojo berdurasi lebih pendek dibandingkan Money Heist.

Dilansir dari laman Variety, Netflix mengumumkan serial tersebut hanya berdurasi kurang kurang dari 30 menit setiap episodenya. Netflix juga telah mengkonfirmasi serial ini nantinya akan berlanjut untuk musim kedua.

"Kami ingin Sky Rojo tetap memiliki aksi hingar bingar yang sama seperti serial kami lainnya, tetapi ditayangkan dalam 25 menit untuk menunjukan jalan carita yang dinamis tentang liburan dan persaingan untuk bertahan hidup," kata Pina dan Martínez seperti yang dilansir dari Variety (20/1).


Sky Rojo merupakan serial terbaru dari Netflix yang menampilkan tiga wanita yang berprofesi sebagai penari eksotis di Las Novias Club. Mereka terlibat dalam petualangan yang penuh dengan bahaya. Satu-satunya cara untuk bisa bertahan dari rintangan dan musuh yang mematikan adalah tali persahabatan diantara mereka bertiga.

Di serial ini, Pina dan Martínez juga meninggalkan kesan gelap dan gaya film noir dari Money Heist. Serial ini didominasi warna-warna cerah, melibatkan obat-obatan dan percikan darah. Namun, Pina dan Martínez masih melibatkan unsur-unsur humor seperti yang terlihat dalam dialog singkat di trailer.

Dalam menggarap serial ini, Pina dan Martínez melibatkan Jesús Colmenar sebagai produser eksekutif. Mereka juga mengajak David Barrocal, David Oliva, Javier Gómez Santander, Juan Salvador López, dan Mercedes Rodrigo untuk terlibat dalam penulisan naskah serial tersebut.

Selain melibatkan tim produksi yang sudah mumpuni, Sky Rojo juga menampilkan deretan aktor dan aktris ternama seperti Verónica Sanchez, Lali Espósito dan Yany Prado.

Serial bergenre drama-aksi ini mengambil lokasi syuting di beberapa lokasi di Madrid dan Pulau Canary di Tenerife, Spanyol.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK