Kasus Video Syur Gisel Bikin Yukinobu Diputuskan Pacar

CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 11:17 WIB
Kasus video syur Gisel Anastasia bikin Michael Yukinobu De Fretes diputuskan sang pacar. Michael Yukinobu ikut terseret dalam kasus video seks Gisel. (Detikcom/Pingkan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kasus video syur Gisel Anastasia bikin Michael Yukinobu De Fretes diputuskan sang pacar. Yukinobu saat ini tinggal di Jakarta untuk sementara karena harus menjalani wajib lapor terkait kasus video seks yang melibatkan Gisel dan dirinya.

Yukinobu pun mengatakan kehidupannya kini berubah setelah dia dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan wajib lapor ke Polda Metro Jaya.

"Kalau kemarin sempat punya [pacar] juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan kita lagi break dulu ya, lagi istirahat dulu," ujar Nobu menjawab pertanyaan wartawan terkait hubungan dengan kekasihnya di Polda Metro Jaya, seperti dikutip dari Insert Live.


Nobu mengatakan sang pacar memintanya putus hubungan setelah dia ditetapkan sebagai tersangka.

Meski demikian, Nobu mengatakan tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut karena ingin fokus dengan kasusnya di Jakarta.

"Menurut saya biasa saja, perasaan banyak juga dari keluarga yang support, yang pasti enggak merasa ditinggal aja," kata Nobu.

Nobu sendiri enggan membeberkan lebih jauh alasan putus dari sang pacar setelah kasus video porno yang menimpanya.

"Ya lagi istirahat saja dulu. Ya adalah sedikit [masalah]," ungkap Nobu.

Sebelumnya Nobu mengatakan ingin berubah menjadi lebih baik setelah ikut terseret dalam kasus video syur dengan Gisel.

"Dari kehidupan saya, ya pasti berubah. Tapi ambil positifnya aja. Yang pasti perilaku saya akan berusaha jadi lebih baik aja," ujar Nobu.

(tim/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK