Rekomendasi Anime Akhir Pekan, Hello World

CNN Indonesia | Minggu, 28/02/2021 21:58 WIB
Berikut rekomendasi anime akhir pekan pilihan redaksi CNNIndonesia.com yang dikumpulkan dari sejumlah layanan streaming legal di Indonesia. Anime Attack on Titan. (Dok. IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Beberapa judul anime dari berbagai genre bisa disaksikan untuk mengisi waktu akhir pekan, salah satunya Hello World, anime dengan unsur sci-fi tentang dunia masa depan dari sutradara karya Tomohiko Ito.

Selain itu, ada pula One Punch Man, anime dengan jalan cerita yang memukau tentang dedikasi seorang pria untuk menjadi pahlawan super.

Berikut rekomendasi anime akhir pekan pilihan redaksi CNNIndonesia.com yang dikumpulkan dari sejumlah layanan streaming legal di Indonesia.


Hello World

Hello World mengisahkan kehidupan seorang siswa SMA di tahun 2027 bernama Naomi Katagaki (Takumi Kitamura sebagai pengisi suara). Suatu ketika ia bertemu dengan dirinya yang berasal dari tahun 2037 (Tori Matsuzaka sebagai pengisi suara).

Kedatangan Naomi dari masa depan semata-mata demi menyelamatkan kekasihnya, Ruri Ichigyo (Minami Hamabe) dari kecelakaan fatal yang mengakibatkan ia koma.

Dalam misi ini, Naomi dari tahun 2037 mengajak Naomi di tahun 2027 untuk bersama-sama mencegah terjadinya kecelakaan tersebut.

Misi yang seharusnya berjalan mudah berujung masalah karena tindakan mereka dapat mengubah sejarah yang akan menimbulkan risiko tersendiri bagi Naomi dewasa.

Anime ini bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

The Time I Got Reincarnated as a Slime (Season 2)

Anime The Time I Got Reincarnated as a Slime mengisahkan kehidupan Mikami Satoru (Takuma Terashima) pria berusia 37 yang ditusuk oleh orang asing. Ketika tersadar, Mikami Satoru bereinkarnasi di dunia lain dan berubah menjadi Slime dengan kekuatan yang luar biasa.

Satoru berteman dengan Veldora (Tomoaki Maeno), yang kemudian memberinya nama Rimuru Tempest (Miho Okasaki). Ia menjadi pemimpin Federasi Jura Tempest yang berisi berbagai jenis monster.

Dalam episode terbaru di musim kedua, Federasi Jura Tempest yang dipimpin oleh Rimuru Tempest mendapat sebuah permintaan sulit dari Izawa Shizu (Yumiri Hanamori). Di saat yang bersamaan, Raja Iblis Clayman (Takehito Koyasu) sedang menyusun rencana untuk menghancurkan Rimuru dan kawan-kawannya.

Anime ini bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

One Punch Man

One Punch Man mengisahkan seorang pria bernama Saitama. Ia memiliki keinginan yang tidak biasa, yaitu menjadi pahlawan super. Demi keinginan tersebut, Saitama berlatih dengan sangat keras hingga rambut di kepalanya berguguran.

Gif Rekomendasi Anime

Setelah memiliki kekuatan dan berhasil mengalahkan musuh dengan satu pukulan, Saitama merasa bosan karena menganggap tidak menemukan musuh yang sepadan. Suatu hari, ia bertemu Genos, robot cyborg berusia 19 tahun yang ingin menjadi muridnya.

Genos dan Saitama kemudian bergabung dengan Hero Association untuk menjadi pahlawan super resmi yang bersertifikat. Dari sinilah petualangan Saitama dan Genos dimulai.

Anime ini bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

Attack on Titan Season 2

Musim kedua anime Attack on Titan lebih menyoroti kehidupan Eren Jaeger yang banyak mengalami perubahan sejak kejadian mengenaskan di musim pertama.

Kali ini Eren dan teman-teman dari 104th Training Corps menjadi anggota resmi dari Survey Corps. Tanpa membuang waktu, Eren meluncur dalam pertempuran di Wall Rose untuk mencegah aksi para Titan yang menyerang manusia.

Saat berusaha menyelamatkan tembok pertahanan, para Survey Corps menemukan rahasia dan fakta baru mengenai Titan. Kejutan tidak berhenti mengenai para Titan saja, nyatanya anggota Survey Corps akan mengetahui fakta mencengangkan mengenai orang-orang di sekitar mereka.

Anime ini bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK