Bintang Sex Education Jadi Gebetan Anthony di Bridgerton 2

CNN Indonesia | Selasa, 16/02/2021 12:30 WIB
Bintang serial Sex Education, Simone Ashley, akan tampil di Bridgerton 2 sebagai Kate Sharma, orang yang ditaksir karakter Anthony. Bintang serial Sex Education, Simone Ashley, akan tampil di Bridgerton 2 sebagai Kate Sharma, orang yang ditaksir karakter Anthony. (Arsip Netflix via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang serial Sex Education, Simone Ashley, akan tampil di Bridgerton 2 sebagai Kate Sharma, orang yang ditaksir karakter Anthony.

Netflix mengonfirmasi kepada Variety bahwa Ashley akan berperan sebagai Sharma, perempuan yang baru datang ke lingkungan aristokrat di latar waktu Bridgerton.

Kate merupakan sosok yang independen dan pintar. Sangat sulit bagi Anthony untuk merebut hati sosok Kate Sharma.


Sebelum membintangi Bridgerton, Ashley dikenal berkat perannya sebagai Olivia di serial Sex Education. Sebelumnya, ia juga tampil dalam sederet karya, seperti Broadchurch, The Sisters, A Working Mom's Nightmare, Casualty, dan Pokemon Detective Pikachu.

Bridgerton 2 sendiri akan fokus ke kehidupan Anthony sebagai anak sulung dari Keluarga Bridgerton. Kisah di musim kedua ini diadaptasi dari novel kedua dari seri The Viscount who Loved Me karya Julia Quinn.

Seperti musim pertamanya, Bridgerton 2 masih akan menyoroti kehidupan kaum bangsawan Inggris di era 1800-an, terutama saat musim perjodohan tiba.

Serial ini menuai pujian karena memasukkan karakter-karakter aristokrat kulit hitam di latar era 1800-an yang biasanya hanya dimainkan oleh kulit putih.

Di musim pertama, serial ini lebih menyoroti kisah cinta karakter Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Duke of Hastings, Simon Basset (Rege-Jean Page).

Setelah kesuksesan musim pertama, Bridgerton dipastikan berlanjut ke musim kedua dengan sorotan utama abang Daphne, Anthony (Jonathan Bailey).

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK