'Daphne' Bantah Rumor Pacaran dengan Lawan Main di Bridgerton

CNN Indonesia | Rabu, 17/02/2021 01:15 WIB
Pemeran karakter Daphne dalam serial Bridgerton, Phoebe Dynevor, membantah rumor bahwa ia berpacaran dengan lawan mainnya, Rege-Jean Page. Pemeran karakter Daphne dalam serial Bridgerton, Phoebe Dynevor, membantah rumor bahwa ia berpacaran dengan lawan mainnya, Rege-Jean Page. (Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemeran karakter Daphne dalam serial Bridgerton, Phoebe Dynevor, membantah rumor bahwa ia berpacaran dengan aktor Rege-Jean Page yang berperan sebagai Duke of Hastings, Simon Basset.

"Saya ingin mengatakan benar-benar ada sesuatu di antara kami, tetapi tidak ada. (Apa yang kami lakukan) itu sangat profesional," kata Dynevor kepada majalah You yang dikutip Ace Showbiz.

Ia melanjutkan, "Banyak tekanan kepada kami untuk melakukannya dengan benar karena ini suatu pekerjaan. Kami memiliki hubungan kerja yang sangat profesional."


Meski demikian, Dynevor mengaku menyukai konsep cinta lokasi di mana seorang aktor atau aktris bisa jatuh cinta dengan lawan main. Namun, kondisi itu tak terjadi padanya dan dia tidak ingin menghancurkan ekspektasi penggemar.

"Orang-orang benar-benar mendukung kami. Kami harus mengatakan bahwa kami adalah aktor. Kami melakukan pekerjaan. Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk tidak merusak ekspektasi. Namun pada tahap tertentu, kalian harus mengatakan tidak," kata Dynevor.

Dynevor dan Page dirumorkan berpacaran sejak membintangi serial Bridgerton. Dalam serial itu, mereka memang dianggap tampak serasi dan kerap melakukan adegan ranjang.

Page sendiri sempat buka suara mengenai rumor tersebut. Ia juga menegaskan bahwa asmara antara keduanya hanya terjadi di layar penggemar.

"Saya pikir segalanya yang perlu kalian tahu itu ada di depan kamera. Itulah mengapa kami menampilkannya begitu indah untuk kalian," kata Page.

"Semua getaran itu keluar dari naskah indah yang kami pegang, dan saya pikir skenario yang indah sudah cukup."

Serial Bridgerton sendiri merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya penulis Julia Quinn. Secara keseluruhan, Bridgerton mengisahkan balada perjodohan kaum aristokrat di Inggris.

Di musim pertama,Brigerton fokus pada kehidupan Daphne (Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawanBridgerton. Ia berharap bisa mengikuti jejak orang tuanya dalam menemukan cinta sejati dan menikah.

Serial Bridgerton.Daphne Bridgerton dan Simon Basset. (Arsip Netflix)

Pada suatu kesempatan, Daphne berkenalan dengan Simon Basset (Page) yang bergelar Duke of Hastings. Sejak saat itu, ia jatuh hati dan mulai mengenal berbagai hal terkait seks.

Serial ini menuai pujian karena memasukkan karakter-karakter aristokrat kulit hitam di latar era 1800-an yang biasanya hanya dimainkan oleh kulit putih.

Setelah kesuksesan musim pertama, Bridgerton dipastikan berlanjut ke musim kedua dengan sorotan utama abang Daphne, Anthony (Jonathan Bailey).

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK