Sukses Bridgerton, Rege-Jean Page Main Film bareng Chris Pine

CNN Indonesia | Jumat, 19/02/2021 06:10 WIB
Setelah sukses dengan Bridgerton, Rege-Jean Page langsung mendapatkan proyek film baru, Dungeons & Dragons, di mana ia akan beradu akting dengan Chris Pine. Setelah sukses dengan Bridgerton, Rege-Jean Page langsung mendapatkan proyek film baru, Dungeons & Dragons, di mana ia akan beradu akting dengan Chris Pine. (Dok. Emma Summerton/Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah sukses dengan serial Bridgerton, Rege-Jean Page langsung mendapatkan proyek film baru, Dungeons & Dragons, di mana ia akan beradu akting dengan Chris Pine.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Page sudah menandatangani kontrak dengan Paramount Pictures untuk membintangi film yang juga bakal diramaikan oleh Michelle Rodriguez dan Justice Smith itu.

Hingga kini, belum diketahui peran yang akan diberikan kepada Page. Namun, The Hollywood Reporter memastikan bahwa Page akan menjadi salah satu pemeran utama.


Dungeons & Dragons merupakan permainan untuk manusia dan berbagai makhluk fantasi. Dalam permainan ini, mereka akan berlomba dalam sejumlah permainan, mulai dari pencarian harta karun hingga perang-perangan.

Belum diketahui film ini akan mengambil latar dunia masa kini, semesta permainan, atau penggabungan keduanya.

Film ini akan disutradarai oleh duo Jonathan Goldstein dan John Francis Daley yang sebelumnya bekerja sama dalam Game Night.

Goldstein dan Daley juga akan menulis naskah Dungeons & Dragons berdasarkan draf skrip yang sebelumnya digarap oleh Michael Gilio.

Page sendiri sedang naik daun setelah berperan sebagai Duke of Hastings, Simon Basset, dalam serial Bridgerton.

Secara garis besar, Bridgerton menyoroti kehidupan kaum bangsawan Inggris di era 1800-an, terutama saat musim perjodohan tiba.

Serial ini menuai pujian karena memasukkan karakter-karakter aristokrat kulit hitam di latar era 1800-an yang biasanya hanya dimainkan oleh kulit putih.

Di musim pertama, serial ini lebih menyoroti kisah cinta karakter Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Duke of Hastings, Simon Basset (Rege-Jean Page).

Setelah kesuksesan musim pertama, Bridgerton dipastikan berlanjut ke musim kedua dengan sorotan utama abang Daphne, Anthony (Jonathan Bailey).

(has/has)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK