Idris Elba Beri Bocoran Kolaborasi dengan Megan Thee Stallion

CNN Indonesia | Rabu, 24/02/2021 05:40 WIB
Aktor Idris Elba memberikan bocoran mengenai proyek kolaborasi yang akan datang di tahun ini. Idris Elba beri bocoran untuk kolaborasi terbaru. (AFP Photo/Emma McIntyre)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Idris Elba memberikan bocoran mengenai proyek kolaborasi yang akan datang di tahun ini. Ia mengaku akan menggandeng sejumlah musisi termasuk rapper Megan Thee Stallion.

Dalam cuplikan wawancara bersama MistaJam dalam program The All-New Capital Weekender di Capital FM pada Sabtu (20/2), aktor asal Inggris ini mengatakan ia telah menggarap sejumlah musik baru di tengah pandemi.

"Saya berusaha untuk tetap produktif meski tidak bisa tampil seperti saat ini. Jadi saya membuat beberapa musik yang akan dirilis bersama Franky Wah yang saya harap bisa segera dirilis," kata Idris Elba seperti yang dikutip dari NME pada Selasa (23/2).


Idris Elba juga melibatkan beberapa penyanyi ternama seperti Davido dan Megan Thee Stallion.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

"Saya merasakan hentakan [dari musik kami], saya tidak ingin banyak bicara, pastinya [musik kolaborasi] saya, Megan Thee Stallion dan Davido yang akan [segera] datang," tutur Idris.

Selain membicarakan beberapa kolaborasi yang masih dalam proses produksi, Elba juga mengatakan bahwa ingin menggandeng musisi lain salah satunya Taylor Swift.

"Saya sudah lama mengenal Taylor Swift. [Selama ini] orang-orang melihatnya sebagai artis dengan penjualan album [yang tinggi] dan, penghargaan. Tapi mereka tidak melihat kerja keras [Taylor Swift]," kata Idris Elba.

"Dia adalah orang yang sangat pekerja keras. Akan sangat menyenangkan bisa tampil live bersamanya dan mudah-mudahan kami bisa mewujudkannya," ia menambahkan.

Idris Elba disebut piawai dalam tarik suara selain akting. Pada awal tahun ini, Idris Elba merilis telah merilis lagu berjudul Gospel 21 yang dia tulis di malam tahun baru.

Rilisan ini mengikuti serangkaian kolaborasi lain di sepanjang 2020, termasuk lagu One Fine Day dengan The Knocks dan Tiggs Da Author. Selain membuat lagu, Idris Elba juga mengontrak rapper Che Lingo untuk bergabung dalam labelnya 7Wallace.

Masih di tahun yang sama, Idris Elba dan istrinya, Sabrina Dhowre Elba juga terjangkit virus Covid-19. Namun kini mereka telah pulih dan mulai beraktivitas kembali.

Sementara itu, rekan duetnya Megan Thee Stallion sukses merilis album debutnya Good News pada tahun lalu. Ia kembali merilis dua lagu baru yakni Southside Forever Freestyle dan I'm A King yang berkolaborasi dengan Bobby Sessions.

Rapper 26 tahun ini juga tampil di lagu remix 34 +35 dari Ariana Grande bersama dengan Doja Cat. Baru-baru ini Megan Thee Stallion merilis video musik untuk lagu terbarunya berjudul Crybaby.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK