Coldplay Puji Aksi BTS di MTV Unplugged

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 07:45 WIB
Coldplay memuji aksi BTS membawakan lagu hit mereka, Fix You, dalam acara MTV Unplugged pada Rabu (24/2). Coldplay memuji aksi BTS membawakan lagu hit mereka, Fix You, dalam acara MTV Unplugged pada Rabu (24/2). (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Band Inggris Coldplay memuji aksi BTS membawakan lagu hit mereka, Fix You, dalam penampilan di acara MTV Unplugged pada Rabu (24/2).

"Indah @bts_twt, salam cinta c, g, w & j #BTSUnplugged," kata Coldplay dalam kicauan di media sosial mereka, Rabu (24/2), dan mengisyaratkan inisial personel mereka: Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, dan Jonny Buckland.




BTS melakukan debut mereka di acara MTV Unplugged pada Rabu (24/2) dengan menyanyikan sejumlah lagu hits secara langsung dari Soul, Korea Selatan.

Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook menyanyikan Telepathy untuk aksi pertama, dan dilanjutkan dengan Blue & Grey.

"Sungguh suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari warisan MTV Unplugged di mana begitu banyak legenda telah tampil," kata RM. "Kami sangat berterima kasih,"

Selain itu, mereka juga membawakan lagu hit dari Coldplay, Fix You. Jimin BTS mengaku mereka memilih lagu hit Coldplay pada 2006 tersebut karena membuat mereka nyaman.

"Lagu ini memberi kami kenyamanan," kata Jimin BTS merujuk pada situasi selama pademi. "Jadi kami ingin menyiapkan cover ini untuk menghibur kalian juga."

Atas penampilan mereka membawakan lagu Fix You, BTS mendapatkan pujian. Rolling Stone menulis, BTS "membawakan lagu itu dengan anggun, diatur dengan cermat, dan membuat merinding."

"Itu adalah pertunjukan yang sangat sempurna yang seharusnya mengubah semua skeptis yang tersisa terhadap BTS." kata Rolling Stone.

Variety menulis "dengan para member yang duduk di bangku, BTS menunjukkan harmoni mereka yang kuat saat trio rapper grup (RM, Suga dan J-Hope) menawarkan nada bassy yang kaya untuk mendukung penampilan yang bersemangat dari jalur vokal (Jin, Jimin, V dan Jungkook)."

Sebagai penutup, BTS kemudian membawakan hit mereka, Life Goes On dan Dynamite.

[Gambas:Youtube]



(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK