David Foster Kembali Jadi Ayah di Usia 71 Tahun

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 08:25 WIB
David Foster kembali jadi ayah di usia 71 tahun setelah istrinya yang dinikahi pada 2019, Katherine McPhee, melahirkan pada Rabu (24/2). David Foster kembali jadi ayah di usia 71 tahun setelah istrinya yang dinikahi pada 2019, Katherine McPhee, melahirkan pada Rabu (24/2). (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi David Foster kembali jadi ayah di usia 71 tahun. Istrinya, Katherine McPhee melahirkan seorang putra pada Rabu (24/2).

Bayi putra ini sekaligus menjadi anak laki-laki pertama Foster. Ia memiliki lima anak perempuan dari pernikahan sebelumnya. Sementara itu, ini adalah anak pertama dari McPhee yang kini berusia 36 tahun setelah menikah dengan Foster pada 2019 lalu.

"Katherine McPhee dan David Foster dikaruniai seorang bayi laki-laki yang sehat," kata perwakilan keduanya kepada People. "Sang ibu, ayah, dan anak semuanya dalam kondisi baik,"


Sejumlah sumber mengonfirmasi kepada People pada Oktober lalu bahwa McPhee dan Foster tengah menantikan anak mereka.

Pada saat itu, pasangan ini tertangkap kamera tengah berada di Montecito, California, sedang makan siang dan berbelanja perlengkapan bayi.

Pasangan ini menikah pada Juni 2019 setelah pertemuan pertama mereka pada 2006. Kala itu, Foster menjadi mentor bagi McPhee yang menjadi finalis musim kelima American Idol.

Katherine McPhee kemudian keluar sebagai jawara kedua di musim tersebut, kalah dari Taylor Hicks. Meski begitu, McPhee kemudian direkrut oleh Foster untuk tampil di konser spesialnya, David Foster & Friends pada 2008.

Foster diketahui telah menjadi ayah bagi Sara (40), Erin (38), Jordan (34), dari pernikahan dengan Rebecca Dyer. Kemudian ia juga memiliki putri bernama Allison (50) dan Amy (47) dari hubungan sebelumnya.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK