Tulis Surat, Chanyeol EXO Ungkap Perasaan kepada Fan

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 09:52 WIB
Chanyeol EXO mengungkapkan perasaannya melalui surat kepada penggemar setelah kontroversi yang terjadi empat bulan lalu. Chanyeol EXO mengungkapkan perasaannya melalui surat kepada penggemar setelah kontroversi yang terjadi empat bulan lalu. (dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chanyeol EXO mengungkapkan perasaannya melalui surat kepada penggemar setelah kontroversi yang terjadi empat bulan lalu terkait kehidupan pribadinya.

Dalam surat yang dibagikan di platform komunitas penggemar, Chanyeol meminta maaf kepada fan sekaligus berterima kasih atas dukungan yang masih diberikan kepadanya.

"Saya menulis surat ini kepada EXO-L untuk pertama kali dalam beberapa waktu terakhir. Pertama-tama saya ingin meminta maaf karena membuat EXO-L khawatir dan telah membuat kalian menunggu lama," tulis Chanyeol.


"Saya benar-benar meminta maaf tak bisa mengungkapkannya lewat tulisan dan memikirkan EXO-L kala itu. Saya khawatir dan banyak memikirkan cara mengekspresikan perasaan saya kepada EXO-L melalui kata-kata."

Dalam surat itu, musisi bernama lengkap Park Chanyeol ini juga berterima kasih kepada seluruh penggemar yang mengirimkan surat kepadanya saat berulang tahun pada 27 November lalu.

Kemudian juga penggemar yang memberikan ucapan selamat hari jadi kesembilan kepadanya. Chanyeol untuk pertama kali diumumkan sebagai salah satu member EXO pada 23 Februari 2012.

"Saya berterima kasih atas unggahan dan surat dari kalian saat ulang tahun. Saat saya baca satu per satu, saya jadi merasa bersalah dan bersyukur juga."

"Saya memikirkan cara menjaga dukungan berharga EXO-L dan menebusnya kepada kalian. Saya memikirkan untuk tidak membuat kalian khawatir lagi," tulis Chanyeol.

Dia juga berterima kasih kepada penggemar yang tetap mendukungnya dari hari pertama diumumkan menjadi member EXO hingga saat ini. Ia menyatakan tidak akan pernah melupakan langkah awalnya di EXO.

"Saya pasti akan menjaga dukungan berharga yang kalian berikan kepada saya. EXO-L tolong tetap sehat. Terima kasih," tulis Chanyeol seperti dilansir DongA Sports via Naver.

Sekitar empat bulan lalu, Chanyeol sempat dirundung beberapa masalah terkait kehidupan pribadinya. Ia diduga kerap berselingkuh. Seorang netizen mengklaim menjadi mantan kekasih personel boyband EXO itu selama tiga tahun.

Warganet yang mengklaim sebagai mantan Chanyeol itu membuat sebuah surat yang mengungkapkan kemarahannya. Netizen tersebut juga mengunggah sejumlah foto bersama dengan pelantun lagu tema Goblin, Stay With Me itu.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Tak hanya itu, Chanyeol juga sempat menjadi korban kabar bohong berpacaran dengan Rose BLACKPINK. Warganet menyebarkan foto palsu dengan menggunakan cap Dispatch.

Alhasil, banyak netizen yang mempercayai foto tersebut sebagai foto asli dan menciptakan kegaduhan antar penggemar K-Pop. Foto ini pun trending di media sosial.

Dispatch merupakan media Korea Selatan yang terkenal sebagai paparazzi. Media ini kerap membuntuti selebriti lalu mengeluarkan foto-foto kehidupan pribadi sang artis seperti sedang berpacaran. Banyak foto Dispatch yang kemudian diakui oleh para artis tersebut.

Hal tersebut membuat Dispatch buka suara dan menyatakan akan menuntut setiap orang yang menyebarkan foto tersebut, termasuk yang menggunakan cap mereka atas foto palsu itu.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK