Berbagi Hak Asuh, Kim-Kanye Beda Visi Soal Dunia dan Anak

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 13:16 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West telah memulai proses perceraian mereka semenjak bintang televisi itu menggugat si musisi pada Jumat (19/2). Kim Kardashian dan Kanye West telah memulai proses perceraian mereka semenjak bintang televisi itu menggugat si musisi pada Jumat (19/2). (Jamie McCarthy/Getty Images for Yeezy Season 4/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Kardashian dan Kanye West telah memulai proses perceraian mereka semenjak bintang televisi itu menggugat si musisi pada Jumat (19/2). Keduanya dilaporkan sepakat untuk berbagi hak asuh meski memiliki visi yang berbeda.

Menurut laporan People yang dirilis Rabu (24/2), kedua seleb itu sepakat berbagi hak asuh secara hukum dan fisik atas empat anak mereka. Keduanya juga tak meributkan soal perjanjian pranikah.

Negosiasi antara keduanya juga disebut sedang berlangsung. Bahkan, keduanya dilaporkan dengan cepat mendekati tahapan penyelesaian.


Akan tetapi, seorang sumber lain mengatakan kepada People bahwa pasangan tersebut tak selalu sepaham menyangkut anak-anak mereka, North berusia tujuh tahun, Chicago tiga tahun, Saint lima tahun, dan Psalm dua tahun.

"Mereka memiliki visi dunia yang berbeda dan bagaimana anak-anak mereka harusnya dibesarkan," kata sumber tersebut kepada People.

"Kim akan selalu mendukung Kanye dan perjuangannya serta mendorongnya bersama anak-anaknya, tetapi masa depan Kim dengan pekerjaannya, keluarga, dan kehidupan secara umum sepenuhnya bergantung padanya sendiri," kata sumber itu.

"Kim akan mewujudkan keinginannya sendiri," lanjut si sumber. "Kim akan melanjutkan pekerjaannya, begitu pula Kanye. Apa yang mereka inginkan dalam hidup dan untuk anak-anak mereka tak selalu cocok,"

Spekulasi perceraian terkait Kim dan Kanye West berhembus sejak Januari lalu. Seorang sumber lain mengatakan kepada ET pada awal Februari bahwa Kim tengah mempersiapkan perceraian, namun tak ingin buru-buru.

Menurut sumber tersebut, kedua selebritas ini dalam kondisi yang solid dan bersahabat. Akan tetapi Kim siap untuk membuat keputusan apapun terkait perkawinan mereka.

Kim juga disebut merasa kecewa kepada Kanye West hingga ia akhirnya mengajukan gugatan cerai. Ia merasa Kanye tak ada niat untuk berkompromi dan memperbaiki perkawinan mereka.

"Tak ada drama antara Kim dan Kanye. Kim sebagian besar merasa kecewa bahwa mereka tak bisa menemukan cara untuk bertahan dalam perkawinan," kata sumber terdekat Kim.

"Namun dibutuhkan dua orang untuk sebuah perkawinan bahagia. Kim merasa Kanye tak berniat untuk melakukan kerja keras dan berkompromi untuk itu," lanjut si sumber.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK