Dolly Parton Dapat Vaksin Covid-19 Hasil Donasinya

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 11:28 WIB
Pada April 2020, Dolly Parton menyumbang US$1 juta untuk riset vaksin virus corona yang kini menjadi vaksin Covid-19 Moderna. Pada April 2020, Dolly Parton menyumbang US$1 juta untuk riset vaksin virus corona yang kini menjadi vaksin Covid-19 Moderna. (AFP/ROBYN BECK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dolly Parton akhirnya menerima vaksin Covid-19 hasil dari sumbangannya sendiri. Ia mengunggah sebuah foto yang memamerkan musisi country legendaris tersebut mendapatkan vaksin Covid-19 

"Dolly dapat dosis dari obatnya sendiri," tulis keterangan foto tersebut dalam foto yang diunggah Selasa (2/3) waktu Amerika Serikat

Ia juga mengunggah sebuah video dirinya sendiri yang mengajak semua pihak untuk ikut vaksinasi. Ia bahkan mengganti lirik lagunya sendiri, Jolene, sebagai jargon vaksin, "Vaccine, vaccine, vaccine, vaccine. I'm begging of you please don't hesitate".


"Saya hanya ingin menyemangati semua orang karena semakin cepat kita merasa lebih baik, semakin cepat kita kembali normal," kata musisi 75 tahun tersebut.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]



Pada April 2020 lalu, Parton menyumbangkan US$1 juta untuk dana penelitian virus corona Vanderbilt University Medical Center. Uang itu sekaligus membantu mendanai pengembangan vaksin Covid-19 Moderna.

"Saya senang bahwa apa pun yang saya lakukan dapat membantu orang lain," kata Dolly Parton dalam acara Today pada November silam, dikutip dari ET.

"Ketika saya menyumbangkan uangnya ke dana Covid, saya hanya ingin itu berguna dan ternyata, memang begitu! Semoga saja kita bisa segera menemukan obatnya," lanjutnya.

Ketika diwawancara dalam acara The One Show, Parton mengaku merasa terhormat dan bangga bisa terlibat dalam upaya pencarian pengobatan penting Covid-19.

"Saya merasa sangat bangga telah menjadi bagian dari sedikit uang awal yang semoga akan tumbuh menjadi sesuatu yang hebat dan membantu menyembuhkan dunia ini," kata Parton.

"Saya seorang perempuan yang sangat bangga hari ini mengetahui bahwa saya ada hubungannya dengan sesuatu yang akan membantu kita melalui pandemi gila ini." lanjutnya.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK