Rating Episode Pertama Mouse Salip Capaian True Beauty

CNN Indonesia | Kamis, 04/03/2021 10:37 WIB
Drama Korea Mouse berhasil mencatatkan rating yang melampaui perolehan terbaik dari True Beauty. Drama Korea Mouse berhasil mencatatkan rating yang melampaui perolehan terbaik dari True Beauty. (Arsip tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Mouse berhasil mencatatkan rating yang melampaui perolehan terbaik dari True Beauty. Perolehan ini menjadikan drama adaptasi webtun itu menjadi salah satu yang dinanti pada 2021.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode pertama Mouse mendapatkan rating 4,94 persen. Angka itu melampaui capaian terbaik True Beauty beberapa waktu lalu.

Episode 15 True Beauty meraih rating 4,5 persen. Angka itu menjadi capaian tertinggi drama hasil adaptasi webtun tersebut sejak tayang pada 9 Desember 2020.


Mouse merupakan drama yang mengisahkan Jung Ba-reum (Lee Seung-gi), pemuda jujur dan polos yang bertemu Go Moo-chi (Lee Hee-joon), detektif yang terobsesi balas dendam kepada pembunuh berantai sekaligus pembunuh orang tuanya ketika dia masih kecil.

Jung Ba-reum dan Go Moo-chi kemudian bekerja sama yang terlihat tidak mungkin untuk mengejar predator jahat yang disebut-sebut termasuk 1 persen psikopat kelas atas. Sinopsis Mouse dapat dibaca di sini.

Gif Rekomendasi Drama Korea (Drakor)

Episode pertama Mouse yang tayang pada Rabu (3/3) dikhususkan untuk dewasa demi menunjukkan totalitas kepada penonton drakor bergenre thriller tersebut.

Tak hanya itu, Mouse juga menjadi drama perdana Lee Seung-gi dalam dua tahun terakhir setelah membintangi Vagabond pada 2019.

Serupa, drama ini juga akan menjadi yang pertama bagi Lee Hee-joon setelah membintangi Mistress. Namun, ia sempat menjadi cameo sebagai kriminal dalam drama Vincenzo.

Selain Lee Seung-gi dan Lee Hee-joon, Mouse juga akan diramaikan bintang muda lainnya seperti Park Joo-hyun (Zombie Detective, Extracurricular), Kyung Soo-jin (Hush, Meloholic), serta Kim Kang-hoon (Mr. Queen, Start-Up).

Mouse ditulis Choi Ran yang sudah akrab dengan genre misteri dan thriller. Sebelumnya, Choi Ran menuliskan naskah drama Black (2017), God's Gift - 14 Days (2014), serta Il Ji-mae: The Phantom Thief (2008).

Sementara itu, Mouse diarahkan Sutradara Choi Joon-bae yang sebelumnya mengarahkan drama Come and Hug Me (2018), The King's Daughter, Soo Baek-hyang (2013), The Sons (2012), Late Night Hospital (2011), dan Who are You? (2008).

Penonton di Indonesia bisa menyaksikan Mouse setiap Kamis dan Jumat di Viu serta iQiyi.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK