Melissa McCarthy Jadi Pahlawan Super di Film Terbaru Netflix

CNN Indonesia | Jumat, 05/03/2021 12:49 WIB
Aktris Melissa McCarthy akan membintangi film original terbaru dari Netflix berjudul Thunder Force. Melissa McCarthy bakal jadi pahlawan super di film terbaru Netflix. (AFP/MARK RALSTON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Melissa McCarthy akan membintangi film orisinal terbaru dari Netflix berjudul Thunder Force. Berbeda dengan perannya di film-film sebelumnya, kali ini McCarthy akan tampil sebagai superhero atau pahlawan dengan kekuatan yang unik.

Mengutip dari Variety, dalam film Thunder Force yang dibintangi Melissa McCarthy ini disutradarai oleh Ben Falcone. Ini menjadi proyek film kelima Melissa McCarthy bermain dalam film Falcone.

Sebelumnya, aktris kelahiran 26 Agustus 1970 ini bermain dalam beberapa film garapan Falcone seperti Tammy (2014), The Boss (2016), Life of the Party (2018), dan Superintelligence (2020) yang tayang di saluran berbayar di HBO Max.


Selain melibatkan Melissa McCarthy, film Thunder Force juga akan menampilkan aktris Octavia Spencer. Dalam film ini ia juga akan membawakan karakter seorang pahlawan perempuan.

Ini menjadi pertemuan kedua McCarthy dan Spencer setelah keduanya terlibat dalam film komedi Superintelligence pada 2020.

Sebelum membintangi film ini, Spencer juga telah banyak tampil dalam film bergenre komedi seperti Dolittle, Onward, dan The Witches.

Sementara itu, film Thunder Force ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Lydia (Melissa McCarthy).

Suatu hari ia bertemu kembali dengan sahabat masa kecilnya, Emily Stanton (Octavia Spencer) yang kini menjadi seorang ilmuwan sukses dan berhasil menciptakan teknologi yang dapat memberikan kekuatan super kepada orang biasa.

Meski telah diberitahu untuk tidak menyentuh apapun, Lydia secara tidak sengaja mengambil satu-satunya formula yang dapat memberikan kekuatan super.

Hingga pada suatu hari, sekelompok penjahat baru yang dikenal sebagai The King (Bobby Cannavale) membuat keonaran di kota mereka. Lydia dan Emily akhirnya membentuk pasukan pahlawan menggunakan formula khusus bernama Thunder Force. Mereka bersatu untuk menyelamatkan Chicago dari aksi penjahat.

Selain menampilkan aksi Melissa McCarthy dan Octavia Spencer, film ini juga dibintangi oleh Pom Klementieff, Melissa Leo, Tyrel Jackson Williams, Sarah Baker dan Melissa Ponzio.

Film Thunder Force merupakan salah satu dari 71 film original Netflix yang rencananya akan dirilis pada tahun ini.

Selain merilis Thunder Force pada 9 April mendatang, Netflix juga bakal merilis beberapa film original lain. Sebut saja dari drama Korea berjudul Night in Paradise, film horor yang dibintangi Amanda Seyfried berjudul Things Heard and Seen dan film thriller Jepang berjudul Ride or Die.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK