Brad Pitt Bakal Jadi Kameo dalam Film Baru Sandra Bullock

CNN Indonesia | Sabtu, 17/04/2021 08:39 WIB
Brad Pitt akan menjadi kameo dalam film terbaru Sandra Bullock, The Lost City of D. Brad Pitt akan menjadi kameo dalam film terbaru Sandra Bullock, The Lost City of D. (Amy Sussman/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Brad Pitt akan menjadi kameo dalam film terbaru Sandra Bullock, The Lost City of D. Hal itu akan mempertemukan mereka kembali setelah Sandra Bullock tampil sebagai kameo dalam film Bullet Train yang dibintangi Brad Pitt.

Bullet Train menjadi kesempatan pertama keduanya beradu akting bersama. Bullock dan Pitt sebelumnya belum pernah bermain bersama dalam satu film. Meskipun, keduanya pernah terlibat dalam proyek pengembangan waralaba Ocean's.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, hal tersebut terjadi ketika Sandra Bullock yang turut memproduksi The Lost City of D melihat kesempatan casting untuk temannya tersebut. Ia menghubungi Brad Pitt untuk ikut terlibat dan tawaran itu diterima.


Dalam The Lost City of D, Sandra Bullock akan berperan sebagai seorang penulis yang mengetahui bahwa kota fiksi yang selama ini ditulis sesungguhnya ada di dunia nyata.

Hal itu membuatnya memulai perjalanan untuk menemukan kota tersebut bersama salah satu aktor yang memerankan karakter dalam bukunya.

Awalnya, Ryan Reynolds ditaksir untuk menjadi lawan main Sandra Bullock. Namun pada akhirnya, karakter aktor dalam film itu akan dilakoni oleh Channing Tatum.

Film tersebut dinilai akan penuh petualangan yang gila seperti dengan Romancing the Stone yang dirilis pada 1984 dan dibintangi Michael Douglas, Kathleen Turner, dan Danny DeVito.

The Lost City of D akan disutradarai Adam dan Aaron Nee yang mengarahkan film Masters of the Universe di Netflix, serta Band of Robbers. Sedangkan naskah bakal ditulis Dana Fox (Couple Retreat) dan dikembangkan bersama Seth Gordon (Pixels, Cry Wolf).

The Lost City of D bakal menjadi film terbaru Sandra Bullock dalam dua tahun terakhir setelah membintangi Ocean's 8 dan Bird Box pada 2018.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK