Menahan Tangis, Ibu Angkat Desiree Curhat soal Sikap Hotma

CNN Indonesia | Senin, 19/04/2021 16:30 WIB
Ibu angkat Desiree Tarigan, Muliana Tarigan gemetar menahan tangis meluapkan kekesalan dan kesedihannya atas sikap Hotma Sitompul terhadap anaknya itu. Desiree Tarigan (kanan) ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. (CNN Indonesia/Naely Himami)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ibu angkat Desiree Tarigan, Muliana Tarigan atau Muliana Bangun gemetar menahan tangis meluapkan kekesalan dan kesedihannya atas sikap Hotma Sitompul terhadap anaknya itu.

Curhatan tersebut direkam dalam video yang diunggah akun Instagram mantan vokalis band Samsons, Bams. Bams sendiri merupakan putra tiri Desiree.

"Hotma, kalau Hotma enggak sayang lagi sama Desi, kembalikan ke saya. Dia adalah anak saya. Saya sakit dibikin kayak gitu, Hot. Jadi sudah lah, Pisah pun kalian saya enggak apa-apa. Tapi jangan lagi diganggu-ganggu," ujar Muliana ditujukan kepada Hotma.


Ia juga mengungkapkan rasa sayang kepada Desiree meski statusnya hanya sebagai ibu angkat. Dia meminta Hotma berhenti mengganggu kehidupan sang anak.

"Hotma, jangan ganggu saya dengan anak saya. Memang kalian barangkali enggak tahu bagaimana saya sayangnya sama anak saya. Jadi, jangan ganggu, Hot..."

"Sorry to say that. Aku enggak bisa diganggu-ganggu. Saudaraku saja enggak ganggu aku. Dia rangkul Desi (Desiree) itu," tutur Muliana yang akrab dengan sapaan Ribu.

[Gambas:Instagram]

Sontak, curhatan Muliana itu disambut komentar ratusan netizen pengguna Instagram.

"Ibu kalo udah sampe ngomong begini bearti udah terlalu sakit di hatinya...." tulis salah satu netizen.

"Orang tua kalau udah sampai gemetar gitu bicaranya, Hati-Hati setiap tutur katanya bisa jadi berkat dan kutuk," demikian komentar warganet lainnya.

Sebelumnya, Hotma Sitompul mengungkapkan syarat bagi Desiree jika ingin rujuk yaitu meminta sang istri tidak melibatkan Hotman Paris sebagai pengacaranya.

"Saya sampaikan ke pak Hotma kalau mau mediasi tanpa Hotman Paris, karena kenapa? Karena pasti keruh," ucap Muara Karta kuasa hukum Hotma Sitompul dilansir Insertlive.com, Sabtu (17/4).

"Jadi kapan, di mana tempatnya, itu pak Otto Hasibuhan yang ngatur. Tapi memang saya sebagai kuasa dari Pak Hotma tidak ingin Hotman Paris ikut, kalau bisa Ibu Desiree cabut kuasanya pada Hotman Paris," ujarnya.

Di kubu Desiree, Hotman Paris selaku pengacaranya menegaskan tak ada niat dari kliennya untuk berdamai dengan Hotma Sitompul.

"Dua hari ini beredar seolah-olah sudah terjadi perdamaian. Tidak ada, nggak ada satu jengkal pun, satu centi pun tidak ada kemajuan," kata Hotman Paris dikutip dari Detik.

(tim/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK