Serial Girl from Nowhere 2 Bakal Tayang 7 Mei

CNN Indonesia | Senin, 19/04/2021 15:30 WIB
Sekuel serial hit Thailand, Girl From Nowhere 2, akan tayang dalam waktu dekat. Sekuel serial hit Thailand, Girl From Nowhere 2, akan tayang dalam waktu dekat. (dok. GMM Grammy/Jungka Bangkok/SOUR Bangkok via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sekuel serial hit Thailand, Girl From Nowhere 2, akan tayang dalam waktu dekat. Jadwal tayang musim terbaru Girl From Nowhere diumumkan bersama dengan beberapa foto terbaru dari serial tersebut.

"Demi apa Girl From Nowhere Season 2 tayang 7 Mei?" Demikian adanya kabar baik ini buat kamu dari aku dan ordal [orang dalam]. Bonus, bocoran foto-fotonya," cuit Netflix Indonesia.

Konfirmasi tanggal tayang Girl from Nowhere 2 diberikan delapan bulan setelah tim produksi mengonfirmasi kisah Nanno berlanjut ke putaran kedua. Pada Agustus 2020, Netflix memastikan hal itu setelah Girl From Nowhere meraih kesuksesan dengan musim pertamanya.




Kala itu, pemeran utama di serial ini, Chicha Amatayakul, pun memastikan bahwa dirinya akan kembali memainkan karakter Nanno.

"Nanno kembali! Berhati-hatilah dengan apa yang Anda inginkan," tulisnya pada keterangan unggahan di Instagram pribadi.

[Gambas:Instagram]



Girl from Nowhere merupakan serial antologi asal Thailand yang musim pertamanya tersedia di Netflix sejak 2018.

Serial ini bercerita tentang Nanno, seorang perempuan misterius dan pintar yang kerap berpindah sekolah. Ia memiliki kemampuan untuk membongkar kebohongan serta kemunafikan yang terjadi di SMA tempatnya bersekolah.

Di setiap episode, Nanno akan membawa pada kisah balas dendam, di mana dia akan selalu muncul kembali di sekolah yang berbeda ketika episode baru dimulai.

Mengutip Spikes Asia, serial ini terinspirasi dari 13 insiden nyata di mana korbannya adalah para siswi. Kisah mereka kemudian diceritakan kembali dengan gagasan mengubah takdir para korban menjadi pemenang.

Cerita itu dikembangkan sebagai kisah tentang 1 gadis dengan 13 pengalaman di 13 sekolah, dan dirangkum lewat 13 episode.

"[Kami ingin] membalikkan nasib gadis-gadis yang dulunya menjadi korban dalam setiap insiden dan menunjukkan bagaimana jadinya jika mereka sekarang menjadi pemenang," demikian tertulis tentang tujuan utama serial ini.

Kisah nyata tersebut bisa dibaca di sini. Sementara itu, sinopsis musim pertama Girl From Nowhere dapat dibaca di sini. Review Girl From Nowhere bisa dibaca di sini.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK