5 Film Box Office 2018 yang Wajib Ditonton

tim, CNN Indonesia | Jumat, 14/05/2021 16:51 WIB
Sejumlah film berhasil mendapat predikat box office atau film paling laris. Berikut film box office 2018 yang wajib ditonton. Sejumlah film berhasil mendapat predikat box office atau film paling laris. Berikut film box office 2018 yang wajib ditonton.(Foto: Dok. Walt Disney Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film berhasil mendapat predikat box office atau film paling laris. Berikut film box office 2018 yang wajib ditonton.

Film box office adalah film yang berhasil mendapatkan keuntungan besar dari jumlah penonton yang banyak di seluruh dunia. Film-film ini ditonton banyak orang karena jalan cerita yang menarik, kualitas yang baik, dan popularitas yang tinggi.

Berikut 5 film box office 2018 yang wajib ditonton.


1. Avengers: Infinity War (2018)

Film Avengers: Infinity WarFilm Avengers: Infinity War adalah film box office 2018 yang wajib ditonton. (Foto: Dok. Walt Disney Indonesia)

Marvel Studio membutuhkan waktu 10 tahun untuk menayangkan Avengers: Infinity War. Waktu selama itu dibutuhkan agar dapat menampilkan satu per satu karakter Marvel dari film lepasan.

Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo yang berkolaborasi dengan Christopher Markus dan Stephen McFeely sebagai penulis naskah. Selama masa penayangannya Avengers: Infinity War meraup untung hingga US$2,048 miliar dolar dari pemutaran di seluruh dunia.

Avengers: Infinity War menghadirkan penampilan Spider-Man (Tom Holland), Black Panther, dan anggota The Guardians of the Galaxy. Mereka bersama melawan Thanos yang ingin mengurangi populasi dunia.

Thanos berambisi mengumpulkan enam batu abadi yang tersebar di berbagai tempat. Thanos akan sulit dikalahkan jika berhasil mengumpulkan keenam batu tersebut. Niat Thanos diketahui pertama kali oleh Hulk dan Thor. Hulk memperingatkan bahaya yang akan datang ke Bumi.

Avengers merupakan salah satu film yang diisi dengan deretan artis papan atas Hollywood seperti Robert Downey Jr, Josh Brolin, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Chadwick Boseman, Zoe Saldana, Chris Evans, Chris Pratt, Benedict Cumberbatch, Scarlett Johansson, dan mantan atlet MMA Dave Bautista.

[Gambas:Youtube]

2. Black Panther

Black PantherBlack Panther adalah salah satu film box office 2018. (Foto: Dok: Marvel via IMDb)


Black Panther dibintangi oleh Chadwick Boseman, Michael B Jordan, Lupita Nyong'o, Martin Freeman, Winston Duke, Daniel Kaluuya, dan Danai Gurira.

Black Panther berkisah tentang hadirnya raja baru Bernama T'Challa (Chadwick Boseman) dari kerajaan Wakanda. Wakanda merupakan negara tersembunyi yang kaya sumber daya vibranium dan memiliki teknologi canggih.

T'Challa pada awalnya tidak terlalu berminat menggantikan ayahnya Raja T'Chaka (John Kani) yang tewas dalam ledakan bom di Vienna, Austria.

Hingga suatu hari, kedamaian Wakanda berada dalam ancaman dua orang musuh. Ulysses Klaw (Andy Serkis) yang berhasil menyusup ke Wakanda dan mencuri vibranium serta Erik Killmonger (Michael B. Jordan) yang berambisi merebut takhtanya.

Rumah produksi Walt Disney Pictures mempercayakan Ryan Coogler sebagai sutradara. Black Panther diproduksi dengan biaya US$200 juta dan meraup untung sebesar US$1,346 miliar dari seluruh dunia

5 Film Box Office 2018 yang Wajib Ditonton

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK