Dave Bautista dan Daniel Craig Akan Reuni di Knives Out 2

CNN Indonesia | Selasa, 11/05/2021 22:16 WIB
Knives Out 2 menjadi ajang pertemuan kembali Dave Bautista dan Daniel Craig setelah keduanya sama-sama membintangi Spectre pada 2015. Dave Bautista akan turut membintangi film Knives Out 2, (FREDERIC J. BROWN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dave Bautista akan turut membintangi film Knives Out 2. Hal itu membuatnya reuni dengan Daniel Craig yang akan kembali memerankan Detektif Benoit Blanc dalam film original Knives Out yang dirilis pada 2019.

Kendati demikian, seperti dilansir Variety, Netflix belum mengungkapkan peran Dave Bautista maupun plot dari Knives Out 2. Sekuel disebut-sebut akan mulai diproduksi pada musim panas atau pertengahan tahun ini di Yunani.

Knives Out 2 menjadi ajang pertemuan kembali Dave Bautista dan Daniel Craig setelah keduanya sama-sama membintangi Spectre pada 2015. Film itu juga menjadi kesempatan Daniel Craig mengerjakan proyek bersama sutradara Rian Johnson.


Namun, Rian Johnson sempat mengatakan bahwa Chris Evans tidak akan kembali dalam sekuel film yang sudah dinanti tersebut. Ia juga menyatakan sekuel Knives Out akan berlatar lokasi berbeda dan menampilkan "peran yang benar-benar baru."

Dalam kesempatan itu, Johnson juga tidak menjabarkan lebih lanjut mengenai plot cerita sekuel Knives Out. Namun sebelumnya, ramai dikabarkan bahwa sekuel itu akan mengangkat kasus lain yang ditangani Benoit Blanc (Daniel Craig).

Knives Out (2019) bercerita tentang Harlan Thrombey (Christopher Plummer), seorang penulis novel misteri yang kaya raya. Di ulang tahunnya yang ke-85, ia tewas secara misterius.

Keluarga Harlan yang berkumpul saat ulang tahun sang penulis pun dicurigai terkait dengan kematiannya. Mereka harus berhadapan dengan Blanc yang datang untuk menyelidiki insiden ini.

Untuk memecahkan misteri kematian Harlan, sang detektif mulai berbicara kepada seluruh anggota keluarga yang datang di hari ulang tahun Harlan. Dia memilah sekecil apapun petunjuk demi menemukan dalang di balik pembunuhan sang novelis terkenal itu.

Sebelumnya, Netflix dilaporkan membeli hak siar dua sekuel film Knives Out, seri kedua dan ketiga, dengan menggelontorkan uang sebesar US$450 juta atau setara dengan Rp6,5 triliun.

Pada seri pertama yang tayang 2019, Knives Out didistribusikan Lionsgate dan mendulang US$311,4 juta dari bujet produksi sebesar US$40 juta. Berkat film itu pula, Rian Johnson mendapatkan nominasi Oscar untuk kategori Best Original Screenplay.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK