Courtney Love Cela Serial soal Video Seks Pamela Anderson

Tim, CNN Indonesia | Senin, 17/05/2021 17:10 WIB
Courtney Love menyebut pihak di balik serial Pam & Tommy mengeksploitasi invasi privasi yang Pamela Anderson. Courtney Love menyebut pihak di balik serial Pam & Tommy mengeksploitasi invasi privasi yang
Jakarta, CNN Indonesia --

Courtney Love pasang badan untuk temannya, Pamela Anderson, terkait rencana pengembangan serial yang akan membahas kehidupan mantan model Playboy itu dengan Tommy Lee, Pam & Tommy.

Serial itu pun akan membahas soal kasus video seks Pamela dan Tommy yang terkenal kala keduanya masih menjadi sepasang kekasih.

Dalam unggahan di Facebook pada Minggu (16/5), Courtney Love menyebut pihak di balik serial tersebut mengeksploitasi invasi privasi yang "menghancurkan" kehidupan Pamela Anderson.


Love juga menyebut bagaimana rasanya menjadi salah satu dari sedikit perempuan di industri musik saat itu dan menyaksikan rekan prianya menyaksikan video tersebut dengan "schadenfreude" alias senang di atas penderitaan orang lain.

"Ini sangat keterlaluan," tulis Love. "Ketika rekaman seks Pam/Tommy bocor, diri saya, Patty Schemel [drummer band Hole] dan Melissa Auf der Maur [basis Hole] tengah rekaman," kata vokalis Hole tersebut. "Sedikit perempuan di banyak studio rekaman di LA,"

"Ketika semua staf engineer/produser/pemilik/ menonton rekaman seks dengan amat schadenfreude. Itu menjijikkan. Saya melarang siapa pun membahasnya. .. Ini menghancurkan kehidupan teman saya, Pamela," lanjutnya.

Love juga mengklaim dihubungi oleh pihak dari proyek tersebut untuk mendapatkan izin memakai video dari sesi foto dirinya dengan Mark Seliger untuk kover majalah Rolling Stone pada 1994. Ia menolak permintaan tersebut.

Courtney Love menutup pesan kekesalannya dengan ikut memaki pemeran Pamela dalam serial tersebut, Lily James.

"Dan Lily James siapapun dia yang tak tahu malu," tulis Courtney Love.

Entertainment Weekly menyebut pihaknya telah menghubungi perwakilan Pamela Anderson, namun tak segera mendapatkan respons.

Serial Pam & Tommy akan mengangkat kisah skandal video porno yang melibatkan Tommy Lee dan Pamela Anderson. Lily James dan Sebastian Stan siap untuk membawakan sosok bintang Baywatch, Pamela Anderson, dan drummer Mötley Crüe, Tommy Lee, tersebut dalam serial terbatas Hulu berjudul Pam & Tommy.

Hubungan pasangan ikonis ini mendominasi berita tabloid dan surat kabar Amerika Serikat selama bertahun-tahun, termasuk ketika skandal rekaman video seks mereka yang diambil ketika berbulan madu dicuri dan bocor ke publik.

Serial garapan Craig Gillespie ini juga melibatkan aktor sekaligus komedian Seth Rogen yang akan berperan sebagai pria pencuri rekaman itu. Selain duduk sebagai pemain, ia juga akan bertindak sebagai produser eksekutif serial ini bersama Evan Goldberg melalui Point Grey.

Selain berfokus pada peristiwa skandal video seks Tommy Lee dan Pamela Anderson yang ramai pada era '90-an, Pam & Tommy juga akan mengulas perjalanan asmara keduanya yang unik.

Pasangan ini tercatat melangsungkan pernikahan setelah perkenalan singkat selama 96 jam pada 1995.

Namun tidak lama setelah kabar ini keluar, publik dikejutkan dengan skandal video seks yang melibatkan Pam dan Tommy. Rekaman video yang tersimpan dalam VHS itu bocor dan menjadi sengketa hukum.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK