Dihujat karena Undang Nissa Sabyan, Iis Dahlia Buka Suara

nly, CNN Indonesia | Selasa, 18/05/2021 17:40 WIB
Pedangdut Iis Dahlia buka suara terkait hujatan netizen soal foto kehadiran Ayus dan Nissa Sabyan di rumahnya. Iis Dahlia buka suara usai dihujat netizen lantaran undang Nissa Sabyan. (Detikcom/Noel)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pedangdut Iis Dahlia buka suara terkait hujatan netizen soal foto kehadiran Ayus dan Nissa Sabyan di rumahnya. Iis mengaku bahwa Ayus dan Nissa Sabyan diundang ke rumahnya untuk buka puasa bersama.

Iis Dahlia mengaku bahwa ia memang mengundang teman-teman artis yang berada dalam satu acara bersama dirinya untuk buka puasa bersama.

"Aku nggak pernah ngundang lain-lain karena pandemi kalau kemarin kan ada acara Ramadhan," kata Iis Dahlia dalam acara Kopi Viral Trans TV.


Lebih lanjut, Iis mengatakan bahwa Ayus dan Nissa Sabyan tidak datang bersamaan. Ayus datang sendiri lalu beberapa saat kemudian disusul dengan Nissa Sabyan.

"Kemarin Ayusnya datang sebelum magrib, Nissa ada acara dulu dan datangnya sama bapaknya. Datang," lanjut Iis Dahlia.

Selain Nissa dan Ayus Sabyan, Iis juga menerima kedatangan ustad Udjae dengan sang istri, serta Ustaz Zacky Mirza bersama sang istri. Momen kebersamaan itu bahkan diabadikan dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

"Reunian yaaakkk...Terus kenapa ketemunya harus bulann puasa mulu cobaaaa..diulang abis lebaran yakkk," tulis Iis Dahlia.

Setelah foto tersebut diunggah, netizen menduga Iis Dahlia mengetahui isu pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan. Hal itu lantas dijawab oleh pelantun lagu Payung Hitam tersebut.

"Allahuakbar, kadang berita online korelasinya buka puasa sama nikah siri di mana? Kalau aku tuh Ayus kemarin juga tanya, 'Mam kapan Lebaran di rumah?' 'Ayo kapan? Nanti deh janjian sama yang lain.' Bukan berarti buka puasa ada nikah siri," ungkap Iis Dahlia.

Sebelumnya, isu Ayus dan Nissa Sabyan dikabarkan akan menikah setelah hari raya Idul Fitri. Namun, saat dikonfirmasi ke KUA Pondok Gede, ketua KUA Pondok Gede menegaskan belum ada pendaftaran nikah yang dimasukan oleh Ayus dan Nissa Sabyan.

Baca berita selengkapnya di sini.

[Gambas:Instagram]



(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK