Sherina Munaf Ultah ke-31, Netizen Heboh

CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 20:15 WIB
Artis Sherina Munaf kembali menjadi pusat perhatian netizen setelah Jumat (11/6) ini ulang tahun ke-31. Sherina Munaf ulang tahun ke-31. (cnn indonesia/aghniya khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artis Sherina Munaf kembali menjadi pusat perhatian netizen setelah Jumat (11/6) ini ulang tahun ke-31. Kabar ini membuat banyak netizen terkjut dan menyebut jika dirinya terlihat lebih muda dari usia aslinya.

Di momen hari ulang tahunnya yang ke-31 ini, Sherina Munaf mengunggah foto dirinya sedang berdiri di depan bunga-bunga ungu.

Dalam foto tersebut Sherina hanya menulis angka tiga puluh satu yang menyimbolkan usianya saat ini.


Unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen yang tak percaya dengan usia sang artis. Bahkan ada yang menyebut jika Sherina tidak terlihat sudah berusia 31.

"Masa sih Kak Sher umur 31? Enggak kelihatan loh. Kelihatannya muda banget. Kayak masih umur 30," tulis salah satu akun.

Di samping ramai komenera neizen yang kahet dengan usianya, unggahan sherina juga mendapat banyak ucapan selamt ulang tahun dari beberap apenggemarnya.

"Happy birthday kakak sehat-sehat terus yaaa sama suami. Bahagia selalu," tulis salah satu akun.

Sherina Munaf sebelumnya telah melangsungkan pernikahan dengan Baskara Mahendra Putra pada November tahun lalu.

Pernikahan itu berlangsung sederhana karena demi mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus corona (Covid-19).

Selanjutnya, Sherina disebut-sebut sedang bersiap untuk membintangi film Petualangan Sherina 2. Film ini sedang diproduksi dan dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.

Sekuel film keluarga legendaris tersebut akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan akan diproduseri Mira Lesmana. Hampir semua kru inti dari sekuel ini merupakan orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina pertama.

Selain itu, Sherina juga akan terlibat di belakang layar, yaitu dalam pengembangan cerita, dan menjadi komposer serta penata musik untuk menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria.



(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK