Kim Kardashian Bahagia Kanye West Kencani Irina Shayk

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 13/06/2021 10:55 WIB
Kim Kardashian disebut menerima kabar kedekatan Kanye West dengan Irina Shayk dengan baik. Kim Kardashian disebut menerima kabar kedekatan Kanye West dengan Irina Shayk dengan baik. (AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIX)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Kardashian disebut menerima kabar kedekatan Kanye West dengan Irina Shayk dengan baik. Ia disebut bahagia dengan kabar itu hanya ingin yang terbaik bagi suami yang ia gugat cerai tersebut.

"Kim bahagia untuk Kanye dan Irina," kata seorang sumber dekat Kim Kardashian kepada ET. "Pada akhirnya, Kim hanya ingin Kanye bahagia,"

"Kim tahu betapa luar biasa pra itu, hubungan mereka berjalan begitu saja dan Kanye pantas bersama seseorang yang membuatnya bahagia," lanjut si sumber.


Kanye dan Irina kedapatan berduaan pada acara ulang tahun Kanye ke-44 yang digelar Selasa (8/6) lalu di Prancis. Seorang sumber mengatakan kepada ET pasangan itu "kencan santai satu sama lain" dan telah "menjadi teman sejak lama".

Irina diketahui sempat muncul dalam video musik Kanye pada 2010 lalu yang bertajuk Power dan juga terlibat dalam pagelaran mode Yeezy karya Kanye pada 2012.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa Kanye selalu menilai model 35 tahun tersebut "luar biasa cantik dan keren".

"Kini mereka berdua tengah sendiri di waktu yang sama, Kanye telah mencoba merayu Irina dan membuatnya terkesan," kata sumber itu.

"Mereka amat menikmati waktu bersama-sama dan Kanye amat menyukai bahwa Irina amat rendah hati dan privat," lanjutnya.

Sementara itu, Kim Kardashian juga mengirimkan ucapan ulang tahun kepada suaminya yang ia gugat cerai tersebut melalui unggahan di media sosial.

[Gambas:Instagram]



Proses perceraian Kim Kardashian dan Kanye West sudah dimulai semenjak bintang televisi itu menggugat si musisi pada Jumat (19/2). Keduanya dilaporkan sepakat untuk berbagi hak asuh meski memiliki visi yang berbeda.

Menurut laporan People, kedua seleb itu sepakat berbagi hak asuh secara hukum dan fisik atas empat anak mereka. Keduanya juga tak memperebutkan soal perjanjian pranikah.

"Kim akan selalu mendukung Kanye dan perjuangannya serta mendorongnya bersama anak-anaknya, tetapi masa depan Kim dengan pekerjaannya, keluarga, dan kehidupan secara umum sepenuhnya bergantung padanya sendiri," kata sumber People.

"Kim akan mewujudkan keinginannya sendiri," lanjut si sumber. "Kim akan melanjutkan pekerjaannya, begitu pula Kanye. Apa yang mereka inginkan dalam hidup dan untuk anak-anak mereka tak selalu cocok,"

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK