Will Smith Pamer Buku Memoarnya Berjudul Will

CNN Indonesia | Selasa, 22/06/2021 11:00 WIB
Aktor Will Smith membagikan kabar soal buku biografinya yang berjudul Will dan akan terbit pada 9 November. Will Smith pamer buku memoar berjudul Will. (Gabriel BOUYS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Will Smith membagikan kabar soal buku biografinya yang berjudul Will. Aktor utama dalam film Bad Boys ini pun mengabarkan bahwa buku tersebut akan diterbitkan pada 9 November.

Kabar ini diungkap Will Smith lewat unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (20/6). Dalam unggahan ini, aktor pemeran film Bad Boys ini mengungkapkan bahwa biografinya yang berjudul Will tersedia untuk pre-order.

"Buku pertama saya !! Apa?!?! [untuk] Pre-Order ada di bio saya atau bisa kunjungi willsmith.com. Terima kasih @markmanson sudah membantu saya #WillTheBook," tulis Will Smith dalam unggahannya.


Mengutip dari laman Deadline, buku biografi berjudul Will ini juga melibatkan Mark Manson yang tak lain adalah penulis The Subtle Art of Not Giving a F*ck. Aktor pemeran dalam film Fresh Prince of Bel-Air ini mengatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu selama dua tahun untuk merampungkan buku biografinya tersebut.

Sementara itu dalam keterangan di website Amazon, buku berjudul Will ini menggambarkan kisah tentang perjuangan seseorang dalam menguasai emosinya sendiri yang ditulis dengan bahasa yang bisa membuat orang lain berbuat hal sama.

"Sangat mudah untuk mengarahkan dunia material setelah Anda menaklukkan pikiran Anda sendiri. Aku percaya itu. Setelah Anda mempelajari medan pikiran Anda sendiri, setiap pengalaman, setiap emosi, setiap keadaan, baik positif atau negatif," tulis Will Smith.

"Saya hanya mendorong Anda maju, menuju pertumbuhan yang lebih besar dan pengalaman yang lebih besar. Itu adalah kehendak yang benar untuk maju ke depan terlepas dari apa pun. Dan bergerak maju dengan cara yang membawa orang lain bersamamu, daripada meninggalkan mereka," lanjut Will Smith.

Buku biografi yang berjudul Will ini juga berisi cerita Will Smith dalam menjalani hidupnya termasuk kariernya di dunia film. Seperti yang diketahui, Will Smith merupakan aktor film layar lebar yang populer dan berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi.

Will Smith mulai aktif di industri perfilman pada tahun 1986. Namanya semakin terkenal setelah membintangi film Bad Boys pada 1995. Setelah itu, Will Smith muncul di sejumlah film seperti Ali (2001), Men In Black II (2002) , Bad Boys II (2003), I, Robot (2004) dan Aladdin (2019).

Terbaru, Will Smith membintangi film Bad Boys For Life yang dirilis pada awal 2020. Film ini merupakan sekuel dari franchise film Bad Boys. Dalam film ini Will Smith kembali beradu akting dengan Martin Lawrence.

Tak hanya menjadi aktor sukses dan tenar, Will Smith adalah seorang suami dan ayah. Will menikah dengan aktris Jada pada 1997 lalu. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Jaden Smith dan Willow Smith.

Sebelum menikah dengan Jada, Will juga pernah menikah dan memiliki satu orang putra bernama Trey Smith.

Namun, beberapa tahun terakhir rumah tangga Will Smith dan Jada menjadi perbincangan netizen. Hal ini sebabkan terkuaknya perselingkuhan istri Will Smith, Jada Pinkett dengan seorang pemuda.

Kendati demikian, aktor 51 tahun ini justru menunjukkan reaksi tenang berkat terapi komunikasi yang mereka jalani. Kini, hubungan Will Smith dan Jada Pinkett kembali membaik.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK