Naskah Lupin 3 Tengah Digarap

CNN Indonesia
Rabu, 07 Jul 2021 07:45 WIB
Aktor Omar Sy mengaku memiliki banyak ide cerita yang bisa dieksekusi pada musim terbaru Lupin. Aktor Omar Sy mengaku memiliki banyak ide cerita yang bisa dieksekusi pada musim terbaru Lupin. (Emmanuel Guimier/Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musim ketiga serial Lupin tengah memasuki tahap penulisan naskah. Aktor Omar Sy yang memerankan karakter Assane Diop dalam serial itu mengaku memiliki banyak ide cerita yang bisa dieksekusi pada musim terbaru Lupin.

"Sekarang kami sedang membicarakan itu. Kami memiliki banyak ide dan hal yang ingin kami lakukan san sampaikan, tetapi kami masih dalam proses penulisan (skenario)," kata Omar sebagaimana diberitakan Entertainment Weekly pada awal Juli 2021.

Sebelumnya, layanan streaming Netflix memastikan Lupin akan berlanjut pada musim ketiga. Kabar tersebut mereka sampaikan pada 8 Juni, tiga hari sebelum perilisan musim kedua Lupin.

Lupin merupakan serial yang terinspirasi dari karakter Arsen Lupin karya novelis Maurice LeBlanc. Sosok Assane dikisahkan sebagai penggemar Lupin sehingga meniru berbagai triknya untuk balas dendam.

Pada musim kedua, Assane berhasil membalas dendam pada Hubert Pellegrini yang menjebak ayahnya, Babakar Diop, hingga masuk penjara. Bahkan ia berhasil membuat Hubert ditangkap polisi.

Assane langsung melarikan diri setelah berhasil balas dendam. Ia kemudian menyempatkan diri bertemu dengan mantan pacarnya, Claire, dan anaknya, Raoul, di sebuah jembatan. Musim kedua pun berakhir dengan open ending.

Lebih lanjut, Omar menjelaskan bahwa dalam buku Lupin dikisahkan memiliki banyak kaki tangan. hal itu serupa dengan Assane pada musim kedua ketika ia mendapat bantuan dari sahabatnya sejak kecil, Benjamin Ferel, dan seorang polisi, Youssef Guedira.

Menurutnya, akan menjadi hal yang menarik bila Assane memiliki lebih banyak kaki tangan di musim mendatang. Terlebih, Assane hanya seorang dalang dari sebuah trik yang membutuhkan bantuan orang lain.

"Kamu tidak bisa melakukannya sendiri, kamu membutuhkan orang lain. Ini juga salah satu keahliannya, untuk mengajak orang bersamanya," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(adp/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER