Sinopsis Hotel Artemis di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Sabtu, 24/07/2021 18:24 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (24/7), akan menayangkan Hotel Artemis (2018) pada pukul 21.30 WIB. Sinopsis Hotel Artemis tayang di bioskop Trans TV. (Tangkapan Layar Youtube Open Road Films)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (24/7), akan menayangkan Hotel Artemis (2018) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Hotel Artemis yang dibintangi Sterling K. Brown dan Jodie Foster itu.

Film ini mengisahkan rumah sakit khusus pelaku tindak kriminal yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah sakit yang bernama Hotel Artemis itu dipimpin oleh Jean Thomas alias The Nurse yang diperankan Foster.

Meski berisikan pasien pelaku tindak kriminal, Hotel Artemis memiliki peraturan yang sangat ketat. Di antaranya adalah pasien tidak boleh saling membunuh satu sama lain dan tidak boleh membawa senjata.


Peraturan itu mulai goyah ketika pencuri bernama Sherman (Brown) membawa Lev yang cedera parah ke Hotel Artemis. Tubuh Lev tertembak saat mereka melakukan pencurian di sebuah bank.

Belakangan mereka mengetahui pulpen yang mereka curi berisikan berlian dengan logo serigala. Logo itu menandakan bahwa barang tersebut milik bos kriminal bernama Orian yang dijuluki The Wolf King.

Bersama pasukannya, The Wolf King mengunjungi Hotel Artemis untuk merebut kembali apa yang sudah diambil Sherman. Ia juga membawa beragam senjata untuk melawan Sherman dan Lev yang cedera parah.

Namun, The Nurse meminta The Wolf King untuk mengikuti peraturan Hotel Artemis, yaitu tidak membunuh dan membawa senjata. Di sisi lain, Sherman tidak tinggal diam, ia membuat pistol dari 3D printer.

Hotel Artemis pertama kali rilis pada Mei 2018 silam. Film yang diproduksi dengan biaya US$15,5 juta ini mengalami kerugian karena hanya mampu meraup pendapatan sebesar US$13,3 juta dari penayangan global.

Setelah mengetahui sinopsis, saksikan Hotel Artemis di Bioskop Trans TV Malam ini. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan film Everly pada pukul 22.30 WIB.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK