Usai Grey's Anatomy, Ellen Pompeo Sebut Malas Berakting Lagi

chri, CNN Indonesia | Selasa, 03/08/2021 12:16 WIB
Ellen Pompeo berakting di serial Grey's Anatomy selama 18 tahun, ia mengaku malas akting lagi. Serial Grey's Anatomy (Foto: American Broadcasting Companies)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sosok dr. Meredith Grey mungkin akan menjadi karakter terakhir Ellen Pompeo dalam berakting. Hal tersebut dikarenakan Ellen menyatakan tidak begitu bersemangat untuk melanjutkan kariernya sebagai aktris setelah menyelesaikan Grey's Anatomy.

Ia mengatakan akan baik-baik saja apabila harus pensiun dari dunia akting usai menyelesaikan Grey's Anatomy.

"Saya tidak mengatakan tidak akan pernah berakting lagi. Saya sangat mungkin akan melakukan itu, tapi saya tidak begitu bersemangat lanjut di dunia akting," kata Ellen Pompeo dalam podcast Ladies First with Laura Brown seperti dilansir People pada Senin (2/8).


Ia menyadari mungkin belum memerankan begitu banyak peran berbeda di sepanjang kariernya sebagai aktris. Namun, ia merasa telah melakukan hal itu, seperti duduk dalam mobil trailer dan berkeliling untuk syuting.

"Saya tidak punya keinginan duduk dalam trailer jam 11 malam dan menunggu untuk pengambilan gambar. Kalian tahu itu untuk yang muda," ucapnya.

Aktris kelahiran 1969 ini menjadi pemeran utama Grey's Anatomy sejak musim pertama tayang pada 2005 hingga musim ke-17. Pada Mei 2021, serial tersebut juga telah dikonfirmasi berlanjut pada musim ke-18.

Pada 2018, Ellen Pompeo mengatakan sedang mencari perubahan dalam jenjang kariernya. Setelah menegosiasikan gajinya US$20 juta kala itu, Ellen mengambil keputusan untuk menghasilkan uang dan tetap membintangi Grey's Anatomy.

"Menurut saya pribadi, kehidupan rumah tangga yang sehat lebih penting daripada karier," ucapnya kala itu.

"Saya tidak tumbuh dengan masa kecil bahagia. Jadi ide untuk hidup bersama suami dan tiga anak yang baik dalam rumah tangga bahagia menjadi tujuan yang ingin saya capai."

Grey's Anatomy merupakan serial terlama di ABC yang dibuat dan diproduksi Shonda Rhimes. Vernoff berfungsi sebagai showrunner dan produser eksekutif dari serial tersebut.

Betsy Beers dan Mark Gordon adalah produser eksekutif. Debbie Allen menjabat sebagai direktur produksi dan produser eksekutif. Grey's Anatomy diproduksi oleh ABC Signature, salah satu Studio Televisi Disney.

Awalnya, Grey's Anatomy mengisahkan Dr. Meredith Grey (Ellen Pompeo) yang merupakan intern kemudian menjadi Kepala Bedah Umum di rumah sakit. Serial ini juga mengeksplorasi naik turunnya kehidupan ahli bedah.

Beberapa bintang yang terlibat dalam musim-musim awal serial ini adalah Sandra Oh, Katherine Heigl, Justin Chambers, T. R. Knight, Chandra Wilson, James Pickens Jr., Isaiah Washington, dan Patrick Dempsey.

(chri/fjr/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK