Aksi Brutal Carnage dalam Trailer Terbaru Venom 2

CNN Indonesia | Selasa, 03/08/2021 21:00 WIB
Trailer Venom: Let There Be Carnage atau Venom 2 menggambarkan Carnage sangat ganas dan brutal. Trailer Venom: Let There Be Carnage atau Venom 2 menggambarkan Carnage sangat ganas dan brutal. (dok. Marvel Entertainment/Pascal Pictures/Sony Pictures Entertainment (SPE) via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sosok Carnage semakin terlihat jelas dalam trailer terbaru film Venom: Let There Be Carnage atau Venom 2 yang dirilis Senin (2/8) waktu Amerika Serikat. Ia terlihat sangat ganas dan brutal pada beberapa adegan.

Trailer itu dibuka dengan perdebatan antara Eddie Brock (Tom Hardy) dengan Venom yang hidup dalam tubuhnya. Eddie meminta Venom untuk tidak lagi memakan orang dalam kondisi apa pun.

Adegan itu disambung dengan sejumlah adegan lain yang memperlihatkan Cletus Kasady (Woody Harrelson). Dalam tubuhnya hidup symbiote seperti Venom yang bernama Carnage.


Eddie terlihat sedang berbicara dengan Cletus yang ada di dalam penjara. Seketika Cletus menggigit tangan Eddie dan mengetahui bahwa lelaki yang berprofesi sebagai jurnalis itu bukan manusia seutuhnya.

Kemudian pada adegan berikutnya Cletus terlihat berubah total menjadi Carnage. Dengan sangat brutal dan ganas ia menyerang tahanan serta petugas di sebuah penjara.

Diperlihatkan pula ketika Carnage menghancurkan helikopter yang menyerangnya. Carnage tampak lebih besar dan jauh lebih kuat ketimbang Venom, karena itu Venom sempat ragu melawannya.

Venom: Let There Be Carnage disutradarai oleh Andy Serkis dan ditulis oleh Kelly Marcel. Film ini dijadwalkan rilis pada akhir 24 September 2021 di kawasan Amerika Serikat.

Venom: Let There Be Carnage merupakan lanjutan dari film Venom yang dirilis pada 2018. Venom merupakan bentuk usaha Sony Pictures untuk mengembangkan spin-off semesta Spider-Man usai karakter itu masuk Marvel Cinematic Universe (MCU).

Upaya tersebut berbuah manis dengan pemasukan mencapai US$856,1 juta dari bujet produksi US$116 juta. Pendapatan itu terbilang sangat baik untuk film pertama yang bisa dibilang sebagai pembuka menuju sekuel-sekuel berikutnya.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK