Yoo Teo Siap ke Hollywood Bintangi Film Baru A24

CNN Indonesia | Selasa, 03/08/2021 17:45 WIB
Yoo Teo akan menjadi pemeran utama film Past Lives yang diproduksi A24 bersama CJ ENM. Yoo Teo akan menjadi pemeran utama film Past Lives yang diproduksi A24 bersama CJ ENM. (Arsip agentur dorandt)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Yoo Teo bersiap ke Hollywood untuk film terbarunya. Ia dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama Past Lives. Dalam film itu, Yoo Teo bakal beradu akting dengan Greta Lee (Russian Doll, Sisters).

Past Lives mengisahkan percintaan seorang pria dan perempuan yang bertemu di Korea dan menjadi kekasih ketika masih muda. Keduanya kemudian sempat berpisah dan bertemu lagi saat dewasa.

Seperti dilansir iMBC pada Selasa (3/8), Past Lives akan ditulis dan diarahkan sutradara Celine Song. Film tersebut juga akan diproduksi A24 bersama CJ ENM. Christine Vachon dan Pamela Koffler dari Killer Films ikut memproduksi film itu.


Sementara itu, John Magaro yang pernah membintangi serial Orange is the New Black dan menjadi Harold Jenkins dalam The Umbrella Academy akan menjadi pemeran pendukung film Past Lives.

Sebelumnya, Yoo Teo diundang ke Cannes International Film Festival ke-71 atas penampilannya dalam film Rusia bertajuk Summer. Ia mendapatkan banyak pujian berkat penampilannya sebagai Viktor Tsoi.

Aktor kelahiran Cologne, Jerman ini juga telah membintangi beberapa serial Korea, seperti Arthdal Chronicles, Vagabond, Chocolate, Money Game, dan The School Nurse Files.

Ia juga membintangi sederet film Korea sejak 2009, seperti New Year Blues, Pawn, Black Money, Vertigo, Codename Jackal, Love Fiction, serta The Actresses. Ia berhasil membawa pulang piala Best New Actor dalam Blue Dragon Film ke-41 pada Februari 2021 berkat penampilannya dalam film Vertigo.

Saat ini, Yoo Teo menjadi salah satu member variety show Honeymoon Tavern bersama Kim Hee-sun, Tak Jae-hoon, Moon Se-yoon, serta Kai EXO.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK