Serial The Lord of The Rings Rilis 2 September 2022

CNN Indonesia | Selasa, 03/08/2021 16:25 WIB
Amazon Prime mengunggah foto penampakan perdana serial The Lord of The Rings. Amazon Prime mengunggah foto penampakan perdana serial The Lord of The Rings. (dok. Amazon Studios/New Line Cinema via Twitter @LOTRonPrime )
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Amazon Prime mengunggah foto penampakan perdana serial The Lord of The Rings lewat media sosial. Mereka juga mengumumkan The Lord of The Rings akan rilis pada 2 September 2022.

Pada foto itu terlihat seseorang berjubah putih menghadap ke sebuah istana yang sangat besar. Meski demikian, Amazon Prime tidak memberikan keterangan lebih lanjut siapakah sosok yang ada pada foto tersebut.

"Perjalanan dimulai 2 September 2022 dengan pemutaran perdana serial the Lord of the Rings," kata Petinggi Amazon Studios Jennifer Salke seperti dilansir Reuters pada Selasa (3/8).


Amazon dikabarkan menghabiskan sekitar US$465 juta untuk menyiapkan musim pertama serial the Lord of the Rings. Di sisi lain, mereka akan menyiapkan lima musim dan membuat serial ini menjadi salah satu yang termahal sepanjang sejarah.

Musim pertama The Lord of the Rings nantinya bisa disaksikan penggemar di lebih dari 240 negara. episode terbaru akan tayang setiap pekan.

Meski begitu, sampai saat ini Amazon Prime belum memberikan sinopsis detail serial Lord of the Rings. Namun, beberapa waktu lalu NME mengabarkan serial ini akan berlatar waktu sebelum trilogi film The Lord of The Rings.



Serial ini akan dibuka dengan karakter Aragorn muda, ia merupakan salah satu karakter penting dalam trilogi film The Lord of The Rings. Dalam film, karakter yang diperankan Viggo Mortensen dikisahkan berusia 87 tahun.

Mortensen sendiri mengaku ingin tampil dalam serial The Lord of The Rings. Mengutip Ace Showbiz, ia masih tertarik dengan cerita luar biasa yang diadaptasi dari seri novel bertajuk sama karya JJR Tolkien.

"JRR Tolkien, itu semesta. Ada banyak pengaruhnya. Landasan ceritanya adalah sejarah dan mitologi Celtic, serta sejarah dan mitologi Nordik, dan bahasanya. Itu menarik," kata Mortensen menerangkan latar cerita The Lord of The Rings.

Meski ingin bergabung, ia tidak mengetahui detail serial Lord of the Rings. Aktor yang pernah masuk nominasi Academy Award untuk kategori Best Actor itu hanya mengetahui bahwa tim produksi melakukan syuting di Selandia Baru.

Selain itu, serial ini sempat diperbincangkan setelah diklaim akan menyajikan adegan seks dan bugil. Kabar ini muncul setelah tim produksi merekrut seorang koordinator adegan intim asal Selandia Baru, Jennifer Ward-Lealand.

Menurut NME, Ward-Lealand diberi tugas untuk membuat sejumlah aktor merasa nyaman dan aman saat syuting adegan seksual dengan lawan main. Begitu pula ketika sejumlah aktor melakukan adegan bugil.

Kabar sajian adegan seks dan bugil juga dibahas oleh situs penggemar Lord of the Rings, TheOneRing.net. Mereka menuliskan bahwa agensi bernama BGT Talent Agency meminta aktor bersedia melakukan adegan bugil.

(chri, adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK