Tulus Beri Cuplikan Lagu di Konser Kedua Terlalu Rindu

CNN Indonesia | Selasa, 14/09/2021 20:48 WIB
Tulus membawakan cuplikan sederet lagu dari album kedua di penghujung konser Terlalu Rindu bagian pertama yang berlangsung hari ini, Selasa (14/9). Tulus membawakan cuplikan sederet lagu dari album kedua di penghujung konser Terlalu Rindu bagian pertama yang berlangsung hari ini, Selasa (14/9). (dok. Tulus)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tulus membawakan cuplikan sederet lagu dari album kedua di penghujung konser Terlalu Rindu bagian pertama yang berlangsung hari ini, Selasa (14/9). Lagu-lagu tersebut akan dibawakan di konser bagian kedua pada pekan depan.

"Seperti yang saya jelaskan konser ini akan dibawakan tiga kali. Pertama akan membawakan lagu dari album pertama, lalu minggu depan dengan album Gajah. Berikut saya berikan cuplikan lagu di album Gajah yang akan saya bawakan," ujar Tulus.

Tak lama, Tulus menyanyikan bagian reff dari beberapa lagu andalannya di album Gajah seperti Gajah, Bumerang dan Jangan Cintai Aku Apa Adanya.


Dalam konser Terlalu Rindu bagian pertama, Tulus membawakan lagu-lagu di album pertama yang bertajuk namanya sendiri. Sejumlah lagu itu mulai dari Teman Pesta, Jatuh Cinta, Kisah Sebentar, Teman Hidup dan Tuan Nona Kesepian.

Pada akhir lagu Tuan Nona Kesepian, Tulus bercerita tentang lagu Sepatu. Single yang dirilis pada 19 Maret 2014 ini dibuat saat Tulus mempersiapkan album keduanya bertajuk Gajah.

"Dari proses album pertama menuju ke album kedua ada lagu yang dirilis berjudul Sepatu. Lagu ini direkam dalam dua bahasa, dan ada versi bahasa Jepang. Saya akan bawakan dalam versi aslinya, ini lah Sepatu," ujar Tulus.

Selanjutnya, Tulus membawakan lagu Sewindu dari awal sampai akhir. Penampilan ini sekaligus sebagai penutup perjumpaan Tulus di konser malam ini.

Konser Terlalu Rindu merupakan konser virtual yang digelar Tulus untuk menandai 10 tahun perjalanan karier musiknya. Walau berlangsung secara virtual, Tulus tetap menyapa penggemarnya di sela-sela konser berjalan.

Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1987 yang mengawali karier dengan merilis album debut pada 2011 silam tersebut berharap lantunan lagu-lagunya bisa mengobati kerinduan penggemar.

"Semoga kita bisa bernyanyi sekencang-kencangnya seperti yang kita lakukan sebelum-sebelumnya. Pertunjukan ini akan dibawakan tiga kali, konser Terlalu Rindu ini juga untuk merayakan 10 tahun perjalanan saya, dan teman-teman semua," ujar Tulus.

Konser Terlalu Rindu masih akan berlangsung pada 21 dan 28 September 2021. Pada konser kedua, 21 September 2021, Tulus akan tampil membawakan lagu-lagu di album keduanya, bertajuk Gajah.

Sementara itu pada konser 28 September 2021, Tulus akan tampil membawakan lagu-lagu dari album Monokrom. Tiket dari pertunjukan tersebut dapat dibeli di sini.

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK