Tommy Lee Komentari Skandal Seks dengan Pam di Serial Biopik

adp, CNN Indonesia | Jumat, 17/09/2021 01:47 WIB
Skandal seks Tommy Lee dan Pamela Anderson diangkat dalam sebuah serial biopik berjudul Pam & Tommy. Skandal seks Tommy Lee dan Pamela Anderson diangkat dalam sebuah serial biopik berjudul Pam & Tommy. (Foto: Getty Images/AFP/Giulio Marcocchi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drummer Motley Crue, Tommy Lee memberikan komentar terkait serial biopik bertajuk Pam & Tommy yang mengisahkan skandal seks antara dirinya dengan model Pamela Anderson.

"Saya kenal Sebastian, dia memerankan saya. Dari apa yang ia katakan, ceritanya sangat bagus," kata Lee kepada Entertainment Tonight, Senin (13/9) waktu Amerika Serikat.

Sebastian yang Lee maksud adalah aktor Sebastian Stan. Aktor berusia 39 tahun itu akan beradu akting dengan aktris Lily James yang memerankan Pamela Anderson dalam Pam & Tommy.


Tomy Lee dan Pamela Anderson merupakan dua sosok terkenal pada masanya. Lee merupakan drummer band Motley Crue, dan Anderson merupakan model majalah dewasa yang juga membintangi serial Baywatch

Lee dan Anderson diketahui menikah pada tahun 1995. Kala itu keputusan mereka menikah menjadi perbincangan dan menghebohkan industri hiburan karena mereka baru berkencan selama empat hari.

Pasangan pesohor itu kembali menjadi sorotan lantaran rekaman seks mereka beredar di publik. Mereka kemudian memutuskan untuk bercerai pada tahun 1998 setelah memiliki dua orang anak.

"Saya rasa banyak orang berpikir itu hal biasa, tetapi ini benar-benar soal privasi dan bagaimana keadaan menjadi gila saat itu. Kini ada aturan yang berbeda," kata Lee.

Tomy Lee dan Anderson sama sekali tidak terlibat dalam produksi biopik tersebut. Namun, pihak rumah produksi memastikan dua bintang kenamaan itu mengetahui proses produksi yang mengisahkan skandal mereka

Selain Stan dan James, Pam & Tommy juga dibintangi sejumlah aktor kenamaan lain seperti Seth Rogen, Nick Offerman, dan Traylor Schilling. Serial yang diproduksi sejak Desember 2020 lalu ini akan tayang di layanan streaming Hulu.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK