Sinopsis Beauty and the Beast di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Minggu, 19/09/2021 18:31 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (19/9), akan menayangkan film Beauty And The Beast (2014) pada pukul 19.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (19/9), akan menayangkan film Beauty And The Beast (2014) pada pukul 19.30 WIB. (dok. Eskwad/Pathé/Studio Babelsberg via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (19/9), akan menayangkan film Beauty And The Beast (2014) pada pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis film Beauty And The Beast yang menampilkan Vincent Cassel dan Léa Seydoux tersebut.

Seorang pedagang (André Dussollier) membawa tiga putra dan tiga putrinya pindah ke pedesaan setelah usahanya bankrut. Demi menghidupi keenam anaknya, ia berdagang hingga mengarungi samudra luas.

Suatu hari, ia berpamitan dengan keenam anaknya karena akan melakukan perjalanan panjang bersama salah satu kapal saudagar.


Sebelum pergi, ia bertanya kepada keenam anaknya soal hadiah untuk dibawa pulang. Dua putrinya yang lebih tua dan manja memberinya daftar panjang barang-barang mahal.



Sementara, Belle (Léa Seydoux) hanya meminta sekuntum bunga mawar dan berharap ayahnya pulang dengan selamat.

Sayangnya, dalam perjalanan itu dirinya bertemu dengan penjahat yang mengambil seluruh hartanya. Setelah tidak memiliki perbekalan untuk melanjutkan perjalanan, ia memutuskan untuk pulang.

Dalam perjalanan pulang melalui hutan, pedagang itu tersesat dan kudanya tergelincir. Pedagang itu pun segera mencari bantuan dan tidak sengaja melihat sebuah bangunan besar.

Sinopsis film Beauty And The Beast (2014) lanjut ke sebelah...

Sinopsis Beauty and the Beast di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK