Keluarga Ungkap Kronologi Dorce Gamalama Dilarikan ke RS

CNN Indonesia
Jumat, 08 Okt 2021 17:25 WIB
Keluarga Dorce Gamalama mengungkapkan kronologi seniman senior tersebut dilarikan ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri. Keluarga Dorce Gamalama mengungkapkan kronologi seniman senior tersebut dilarikan ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri. (Tangkapan layar Youtube TRANS TV Official)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pihak keluarga Dorce Gamalama mengungkapkan kronologi seniman senior tersebut dilarikan ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri di kediamannya.

Anak Dorce Gamalama, Siti Khadijah, mengungkapkan bahwa seniman tersebut baru sehari pulang ke rumah setelah sepekan dirawat di rumah sakit akibat penyakit diabetes yang diderita.

"Ketika bangunkan itu Mama enggak respons," kata Khadijah dalam jumpa media di RS Primaya Hospital, Jumat (8/10) seperti dikutip dari MOP Channel.


"Kesadarannya benar-benar menurun dan kesehatannya kayaknya lagi drop. Jadi langsung WA ke dokter Mama, langsung diminta dibawa ke RS, IGD, dan diperiksa," lanjutnya.

Khadijah menyebutkan Dorce Gamalama tidak mengeluhkan apapun sebelum ditemukan tak sadarkan diri pada Kamis (7/10) sore. Dorce disebut sebelumnya hanya mengaku mengantuk.

Dorce sendiri masih berada dalam pengawasan dokter usai sepekan terakhir dirawat di rumah sakit yang sama karena diabetes. Namun baru sehari di rumah, pada Kamis (7/10) malam Dorce kembali dibawa ke rumah sakit.

Sahabat Dorce yang menemani Khadijah, Hetty, adalah salah satu pihak yang membawa seniman itu ke rumah sakit. Menurut penuturan Hetty, Dorce dalam kondisi "memprihatinkan".

"Semalam memang memprihatinkan," kata Hetty.

"Saya sendiri menyaksikan, beliau agak sedikit meronta, agak gelisah. Kami bingung. Namun dokter di IGD luar biasa, langsung ditangani," lanjutnya.

Hetty menyebut Dorce langsung mendapatkan sejumlah tindakan medis, seperti rekam jantung dan infus guna menaikkan gula darah yang disebut drop.

Kondisi Dorca yang meronta-ronta pun diakui membuat Hetty dan keluarga panik.

Lanjut ke sebelah...

Keluarga Ungkap Kronologi Dorce Gamalama Dilarikan ke RS

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER