Kronologi Baim Wong Marahi Kakek Suhud hingga Minta Maaf

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 13 Oct 2021 11:45 WIB
Kronologi Baim Wong memarahi Kakek Suhud yang viral di media sosial hingga meminta maaf secara terbuka. Kronologi Baim Wong memarahi Kakek Suhud yang viral di media sosial hingga meminta maaf secara terbuka. (Foto: CNN Indonesia/Olivia Drost)
Jakarta, CNN Indonesia --

Baim Wong meminta maaf kepada Suhud Arif atau Kakek Suhud setelah kontennya berujung kontroversi. Dalam konten itu, perkataan Baim Wong dinilai netizen tidak sopan terhadap orang tua.

Hal itu membuat Baim menjelaskan kronologi kejadian sebenarnya dalam sebuah video yang beredar di YouTube. Kejadian berawal dari Suhu yang membuntuti Baim ketika mengendarai motor bersama Kiano.

"Ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang mendekati saya pakai motor dan itu mepet. Kami lagi jalan dan dia mepet dan itu bahaya banget ya saya lagi bawa anak, dan dia tiba-tiba minta uang sama saya," kata Baim Wong.


Baim mengaku sangat tidak suka dengan orang yang mendatanginya dan langsung meminta uang. Meski suka membantu orang dengan memberikan uang, ia merasa meminta dengan cara seperti itu tidak sopan.

Ia juga tidak suka ketika sifat dermawan dimanfaatkan orang-orang yang secara tidak sengaja bertemu dengannya. Baim sendiri mengaku sering dihampiri orang-orang yang tiba-tiba meminta uang.

"Saya jalan aja enggak menggubris, saya ke rumah lah. Rumahnya jauh sih, terus saya ke rumah dan berhenti. Tiba-tiba, dia ini muncul lagi setelah beberapa detik, 10-15 detik saya sampai, dan kembali dia minta uang," kata Baim.

Ia melanjutkan, "Di situ saya lumayan agak ini sih, saya bilang, 'Pak tolong jangan dengan cara seperti ini'. Saya bilang, 'Jangan ya, enggak boleh', dan menegurnya dengan cara seperti yang kalian lihat di video."

Setelah itu Suhud menjelaskan sudah berusia 77 tahun. Baim yang sudah kadung geram mempertanyakan maksud pengakuan usia tersebut.

"Jadi, kalau dengan cara seperti itu saya enggak suka banget. Jadi, menjadikan kelemahan dia untuk bisa meminta uang sama saya. 'Saya 77 tahun, saya sudah tua, minta duit dong', kayak begitu lho istilahnya, saya enggak suka sih," katanya.

Penjelasan Kakek Suhud dan permintaan maaf Baim Wong di sebelah...

Kronologi Baim Wong Marahi Kakek Suhud hingga Minta Maaf

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER