Kronologi Baim Wong Marahi Kakek Suhud hingga Minta Maaf

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 13 Oct 2021 11:45 WIB
Kronologi Baim Wong memarahi Kakek Suhud yang viral di media sosial hingga meminta maaf secara terbuka. Kronologi Baim Wong memarahi Kakek Suhud yang viral di media sosial hingga meminta maaf secara terbuka. (Foto: Palevi S/Detikcom)

Sementara, Suhud memberikan kronologi yang berbeda ketika menjadi tamu dalam kanal YouTube Langit Entertainment yang dipandu Nikita Mirzani. Mulanya ia hendak menawarkan buku ke Baim Wong setelah salat Jumat.

"Saya tahu ini Pak Baim Wong yang sering menolong orang," katanya.

Suhud menyangkal perkataan Baim Wong mengenai dirinya 'mepet' ke Baim. Ia mengaku tak mungkin melakukan hal itu dengan motor miliknya.


Ia menyatakan hanya ingin menawarkan buku-buku. Namun, Baim Wong malah memarahinya dan membagi-bagikan uang pada para sopir ojek online, seperti yang terlihat di video yang diunggah Baim.

"Saya tunjukkan, enggak mau tahu, buku-buku yang saya bawa. Saya diam aja, akhirnya dia meledek saya, ojol pada dipanggil, dikasih duit," katanya.

Suhud menjelaskan kejadian dimarahi Baim Wong membuatnya sakit hati dan trauma, apalagi banyak kamera yang saat itu merekam kejadian tersebut. Padahal ia sudah biasa menawarkan buku agama di hari Jumat.

[Gambas:Instagram]



Penjelasan kronologi Baim dan Suhu yang berbeda membuat kejadian tersebut semakin ramai diperbincangkan. Kemudian pada pagi ini (13/10) Baim menyampaikan permintaan maaf kepada Suhu melalui unggahan pada akun Instagram pribadi.

"Maaf untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhud, maaf ya, saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan, banyak belajar saya. Kalau memang diizinkan, Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lagi maaf, pak," tulis Baim.

(adp/chri)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER