Sinopsis Film Horor There's Someone Inside Your House

Tim | CNN Indonesia
Minggu, 17 Oct 2021 21:50 WIB
Sinopsis There's Someone Inside Your House, film horor slasher terbaru yang tayang di Netflix, mengisahkan upaya remaja mengungkap identitas pembunuh. Sinopsis There's Someone Inside Your House, film horor slasher terbaru yang tayang di Netflix, mengisahkan upaya remaja mengungkap identitas pembunuh. (Foto: Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

There's Someone Inside Your House merupakan salah satu film horor slasher terbaru yang tayang di Netflix. James Wan turut memproduksi film ini. Berikut sinopsis There's Someone Inside Your House.

Makani Young (Sydney Park) pindah dari Hawaii ke kotak kecil dan sunyi, Nebraska, untuk tinggal bersama neneknya. Ia juga pindah untuk menyelesaikan tahun terakhirnya di SMA.

Namun, ketika mulai menghitung hari kelulusan, Makani dan teman-teman sekelasnya diuntit seseorang yang juga berniat membunuh mereka.


Tak hanya itu, penguntit tersebut juga berencana untuk membongkar rahasia gelap penduduk seluruh kota, hingga meneror setiap korban dengan menggunakan topeng yang serupa dengan wajah mereka masing-masing.

Dengan misteri masa lalu masing-masing, Makani dan teman-temannya harus bergerak cepat untuk mengungkap iidentitas pembunuh tersebut sebelum menjadi korban selanjutnya.

Dalam keterangan tertulis, Sydney Park mengatakan ada begitu banyak momen menyeramkan yang ia rasakan ketika syuting There's Someone Inside Your House, salah satunya adalah ketika syuting di peternakan kambing di Vancouver.

"Saat itu begitu gelap dan bau kambing yang semerbak. Kami sangat lelah. Saya ingat merinding dengan efek khusus dan lainnya di sana. Itu membuat saya tahu bahwa semua orang mengerjakan tugasnya dengan baik karena saya benar-benar ketakutan," kata Sydney Park.

[Gambas:Youtube]



There's Someone Inside Your House merupakan film hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Stephanie Perkins. Sementara itu, naskah untuk film ditulis Henry Gayden (Shazam!) dan diarahkan Sutradara Patrick Brice (Creep).

Beberapa nama besar berperan sebagai produser film ini, mulai dari James Wan (The Conjuring), serta Shawn Levy (Stranger Things).

There's Someone Inside Your House merupakan film untuk dewasa karena menampilkan banyak kekerasan serta kata-kata kasar. Film tersebut sudah bisa disaksikan di Netflix.

(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER