Warkopi Umumkan Resmi Bubar per Hari Ini

CNN Indonesia | Rabu, 13/10/2021 17:30 WIB
Trio Warkopi, yang disebut mirip dengan grup komedi Wakop DKI diumumkan resmi bubar per hari ini, Rabu (13/10). Trio Warkopi, yang disebut mirip dengan grup komedi Wakop DKI memutuskan bubar. (Foto: Arsip Manajemen Warkopi via Instagram @alfindk)
Jakarta, CNN Indonesia --

Alvin, Asep dan Dimas atau yang dikenal dengan Trio Warkopi memutuskan untuk bubar per Rabu (13/10). Keputusan diambil untuk menindaklanjuti saran yang disampaikan oleh lembaga Warkop DKI yang diwakili oleh Hanna, Satrio dan Indro Warkop DKI beberapa waktu lalu.

"Pada kesempatan kali ini Patria TV yang mewakili Alfin, Dimas dan Asep memastikan bahwa per hari ini Warkopi resmi dibubarkan," ujar Aly Julys selaku Humas Patria TV dalam jumpa media pada Rabu (13/10) sore.

"Jadi Warkopi sudah tidak ada lagi, sudah tidak ada lagi Warkop KW, sudah tidak ada lagi Warkop DKI KW, Mas Kasino KW, Mas Dono KW dan lainnya," lanjutnya.


Di kesempatan yang sama, Patria TV selaku manajemen Warkopi juga mengklarifikasi beberapa hal terkait dengan konten-konten Warkopi yang masih beredar di media sosial.



Pasalnya, pihak Lembaga Warkop DKI menyatakan keberatan dengan kehadiran Warkopi di acara stasiun TV hingga memiliki kanal YouTube sendiri.

"Kami memastikan bahwa konten Warkopi dari mereka bertiga [Alfin, Dimas dan Asep] sudah kami take down, kami juga sudah meng-hold acara-acara televisi tapi di medsos masih ada saja kan yang muncul terutama di YouTube, nah konten-konten tersebut bukan official dari kami," ujar Humas Patria TV.

Lebih lanjut, Patria TV menegaskan bahwa konten resmi Warkopi hanya bersumber dari channel official Patria TV sehingga pihaknya tidak bertanggung jawab atas konten-konten yang mirip dengan Warkopi dan beredar di media sosial.

"Jadi kalau misalnya ada di luar sana ada yang menggunakan nama Warkopi lalu meng-upload konten kami itu bukan dari Patria TV, jadi ini juga untuk meluruskan, karena masih ada resah lho sudah di take down kok masih ada? Nah itu bukan dari channel kami," ujar Humas Patria TV.

Simak lanjutan berita di halaman kedua..

Disebut Melanggar Hak Cipta

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK