Agensi Kim Seon-ho Buka Suara Tanggapi Rumor Aktor K

CNN Indonesia
Selasa, 19 Oct 2021 08:35 WIB
Agensi yang menaungi Kim Seon-ho, SALT Entertainment, akhirnya buka suara merespons rumor soal aktor K yang mengarah pada artis asuhan mereka itu. Agensi yang menaungi Kim Seon-ho, SALT Entertainment, akhirnya buka suara merespons rumor soal aktor K yang mengarah pada artis asuhan mereka itu. (Dok. Salt Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi yang menaungi Kim Seon-ho, SALT Entertainment, akhirnya buka suara merespons rumor soal aktor K yang mengarah pada artis asuhan mereka itu.

"Kami sungguh meminta maaf tidak segera memberikan tanggapan cepat," kata SALT Entertainment dalam pernyataan singkat seperti diberitakan Sport DongA, Selasa (19/10) pagi.

"Kami saat ini sedang memahami fakta dari artikel anonim tersebut. Mohon tunggu sedikit lebih lama lagi karena faktanya belum dikonfirmasi dengan jelas," lanjut pernyataan itu.


Pernyataan tersebut adalah kali pertama SALT Entertainment menanggapi rumor yang beredar sejak Minggu (17/10) tersebut.

Rumor tersebut telah memicu kemarahan dan kegelisahan penggemar karena berujung spekulasi bahwa aktor K yang dimaksud netizen A sebagai orang yang meminta aborsi adalah Kim Seon-ho.

Kronologi nama aktor papan atas itu terseret rumor ini bermula dari sebuah unggahan daring dari seorang netizen yang berinisial A di sebuah forum internet pada Minggu (17/10).

Dalam unggahan itu, A mengaku sebagai perempuan yang dipaksa mengaborsi kandungannya oleh seorang aktor yang disebut berinisial K dan kini sudah menjadi mantannya.

A mengaku hamil saat masih menjadi kekasih aktor K usai keduanya melakukan hubungan seksual tanpa pengaman. Ia juga mengatakan mengetahui kondisi tubuhnya sebenarnya lemah untuk hamil.

Namun A menyebut aktor K yang semula berjanji bertanggung jawab, berubah pikiran. A menuding K menghalangi keputusannya untuk melahirkan bayi dalam kandungan tersebut dan memintanya untuk melakukan aborsi.

A menyebut K memutuskan hubungan mereka melalui telepon dengan alasan si aktor tidak bisa mengambil risiko atas keuangan dan popularitasnya.

Klaim sekaligus pengakuan netizen A itu ramai diperbincangkan hingga ke media lokal, salah satunya adalah Sports Kyunghyang.

Nama Kim Seon-ho mulai terseret setelah media lokal itu memberitakan rumor tersebut dan mengunggah satu foto blur sebagai kover berita, yang langsung disadari penggemar sebagai foto Kim Seon-ho.

Nama aktor Hometown ChaChaCha itu juga semakin terseret setelah seorang mantan jurnalis hiburan Korea Selatan yang menjadi YouTuber bernama Lee Jin-ho dengan gamblang menyebut aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon-ho.

Segala rumor yang belum terbukti kebenarannya ini membuat penggemar Kim Seon-ho resah. Mereka berharap ini hanya rumor belaka dan meminta agensi yang menaungi Kim Seon-ho, SALT Entertainment, untuk segera buka suara.

Namun seiring dengan klarifikasi dan pernyataan yang tak kunjung muncul, rumor tersebut semakin ramai dibahas. Apalagi, banyak penggemar yang melakukan investigasinya sendiri untuk membuktikan hal tersebut hanyalah klaim dari haters untuk Kim Seon-ho.

Selain itu, rumor ini rupanya sudah ditanggapi oleh sejumlah pemilik brand yang menggunakan Kim Seon-ho sebagai model iklan mereka. Salah satunya Domino's Pizza yang menghilangkan dan mengubah konten iklan yang berkaitan dengan Kim Seon-ho pada akun media sosial mereka.

(Tim/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER