Sering Cedera kala Syuting, Jason Momoa Merasa Menua

CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 05:10 WIB
Jason Momoa blak-blakan mengakui bahwa kini dirinya lebih mudah mengalami cedera dibandingkan saat berusia lebih muda. Jason Momoa blak-blakan mengakui bahwa kini dirinya lebih mudah mengalami cedera dibandingkan saat berusia lebih muda. (Jean-Baptiste LACROIX / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Jason Momoa blak-blakan mengakui bahwa kini dirinya lebih mudah mengalami cedera dibandingkan saat berusia lebih muda. Termasuk yang baru-baru ini dialami saat syuting film terbarunya, Aquaman and The Lost Kingdom.

Kendati baru berusia 42 tahun, Jason Momoa menganggap dirinya sudah tak muda lagi.

"Saya semakin tua," kata Momoa saat menjadi bintang tamu dalam acara Ellen Degeneres Show seperti yang diberitakan USA Today, Rabu (20/10) waktu Amerika Serikat.


"Mata saya terluka karena kemasukan sesuatu di dalamnya, seperti potongan sesuatu. Jadi saya harus menjalani operasi, saya juga menderita hernia, tulang rusuk saya patah," imbuhnya.

Walaupun berat dan menantang, Jason Momoa mengaku tetap senang melakukan pekerjaannya.

"Saya hanya mencoba melakukan sesuatu. Saya mencintai pekerjaan ini dan mungkin saya terlalu bersemangat tapi karena usia, ya saya seorang pahlawan super yang menua," lanjutnya.

Sementara itu, film Aquaman and The Lost Kingdom ini yang kembali dibintangi Jason Momoa ini bercerita tentang Necrus, sebuah kerajaan bawah laut yang dalam komiknya memiliki lokasi yang sering berubah secara misterius.

Selain Jason Momoa, film ini juga dibintangi oleh aktor Yahya Abdul-Mateen II yang memerankan karakter David Kane alias Black Manta.

David sendiri dikisahkan sebagai bajak laut andal yang memiliki dendam terhadap Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa). Ambisi balas dendam semakin kuat setelah memiliki senjata dari Atlantis.

Senjata tersebut ia modifikasi menjadi kostum yang kuat untuk melawan dan bisa melukai Aquaman. Dengan mengenakan kostum tersebut, ia memiliki nama julukan Black Manta.

Dalam film pertama, baik sosok David atau pun Black Manta tidak memiliki porsi penampilan yang banyak. Aquaman pertama lebih banyak menampilkan Orm Marius (Patrick Wilson) sebagai sosok antagonis.

Syuting Aquaman: The Lost Kingdom sendiri sudah dimulai sejak Juni lalu. Momoa sempat menginformasikan kegiatan tersebut melalui akun Instagram pribadi dengan mengunggah swafoto.

Aquaman: The Lost Kingdom dijadwalkan tayang pada Desember 2022. Tanggal perilisan tersebut masih bisa berubah lantaran pandemi virus masih melanda.

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER