Gwyneth Paltrow Ingin Kembali ke MCU karena Harry Styles

Tim | CNN Indonesia
Senin, 25 Oct 2021 12:50 WIB
Gwyneth Paltrow mengaku ingin kembali membintangi waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah mengetahui Harry Styles muncul dalam film Eternals. Gwyneth Paltrow Ingin Kembali ke MCU karena Harry Styles. (Foto: D Dipasupil/Getty Images for Frederique Constant/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Gwyneth Paltrow mengaku ingin kembali membintangi waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah mengetahui Harry Styles muncul dalam film Eternals. Hal itu ia sampaikan saat menjadi tamu acara yang dipandu Drew Barrymore.

"Ini membuat saya ingin kembali ke Marvel (Cinematic) Universe. Mungkin Pepper Potts bisa bersinggungan dengan Harry Styles," kata Gwyneth Paltrow.

Hal itu disampaikan setelah Drew Barrymore memulai perbincangan dengan membacakan berita bahwa Harry Styles muncul dalam film Eternals memerankan karakter bernama Eros. Ia mengatakan Eros adalah dewa cinta dan seks.


Kemudian, Barrymore menjelaskan Eros memiliki kemampuan untuk terbang dan merangsang kesenangan melalui otak. Ia juga meminta orang yang menonton untuk tidak berpikir macam-macam mengenai kesenangan tersebut.

Barrymore kemudian menanyakan cara MCU menginterpretasikan dewa cinta dan seks. Pertanyaan itu ia lontarkan lantaran Paltrow membintangi sekaligus menjadi produser serial reality show mengenai terapi seks bertajuk Sex, Love & Goop.

"Anda baru saja merekrut Harry Styles dan kemudian menampilkannya tanpa pakaian dan begitulah," jawab Paltrow.

Selama ini, Gwyneth Paltrow memerankan karakter Pepper Potts yang pertama kali muncul dalam Iron Man (2008). Ia dikisahkan sebagai sekretaris Tony Stark dalam memimpin perusahaan Stark Industries yang kemudian menjadi kekasihnya.

Setelah itu, Paltrow muncul dalam berbagai film MCU. Terakhir, ia muncul dalam film Avengers: Endgame (2019) untuk ikut bertarung melawan Thanos. Sayangnya, Tony harus mengorbankan nyawa demi memenangkan pertarungan tersebut.

Kematian karakter Tony membuat nasib karakter Potts menjadi tidak jelas. Namun, mengutip Ace Showbiz pada Senin (25/10), Paltrow bersedia kembali ke MCU untuk peran kecil yang bisa diselesaikan dalam satu sampai dua hari syuting.

Sebelumnya, kemunculan Harry Styles dalam Eternals menjadi perbincangan hangat. Sejumlah penggemar sangat terkejut dengan hal itu lantaran Styles tidak pernah dikaitkan dengan Marvel, namun ia kemudian disebut muncul sebagai Eros.

Eros pertama kali muncul dalam komik Iron Man #55 yang terbit pada Februari 1973 silam. Karakter tersebut dibuat oleh komikus sekaligus penulis Mike Friedrich dan Jim Starlin.

Dalam komik, Eros dikisahkan sebagai anak dari Mentor yang lahir di planet Titan. Ia tumbuh sebagai pahlawan super bernama Starfox, jauh berbeda dengan Thanos yang menentangnya.

Eros memiliki kemampuan terbang, mengendalikan emosi orang lain, dan kekuatan super. Ia juga tergabung dalam kelompok pahlawan super Eternals, Avengers, dan kelompok anti-hero bernama Dark Guardians.

(adp/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER