Kekacauan Pikiran Lee Sun-kyun di Trailer Perdana Dr. Brain

Tim | CNN Indonesia
Senin, 25 Oct 2021 21:00 WIB
Lee Sun-kyun berperan sebagai ilmuwan Sewon dalam drama Dr. Brain. Trailer perdana memperlihatkan kekacauan yang ada dalam pikiran karakter Lee Sun-kyun. Lee Sun-kyun berperan sebagai ilmuwan Sewon dalam drama Dr. Brain. Trailer perdana memperlihatkan kekacauan yang ada dalam pikiran karakter Lee Sun-kyun. (Foto: Arsip Apple TV via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tampilan perdana Lee Sun-kyun sebagai ilmuwan otak terlihat dalam trailer drama Dr. Brain yang dirilis pada Senin (25/10). Trailer tersebut menggambarkan kekacauan yang ada dalam pikiran Lee Sun-kyun.

Trailer dibuka dengan narasi bahwa anak laki-laki Sewon (Lee Sun-kyun) memiliki otak yang unik. Anak laki-lakinya itu bahkan disebut sebagai jenius.

Adegan kemudian dilanjutkan dengan penjelasan Sewon ingin mengetahui hal-hal yang orang lain dan rasakan. Lewat penelitian, ia meyakini bisa mengakses ingatan dan pikiran orang lain.


Sewon kemudian terlihat mencoba penelitian tersebut dibantu dengan peneliti lainnya. Hal itu dilakukan setelah keluarganya mengalami kecelakaan misterius. Ia tampak mengenakan sejumlah alat di kepalanya supaya bisa mengakses ingatan orang lain.

Sejumlah kejadian perlahan seperti masuk dalam pikiran Sewon. Ia pun terlihat beberapa kali 'terganggu' dengan hal tersebut.

Tak berhenti di sana, dua polisi juga terlihat menemui Sewon untuk meminta keterangan darinya.

"Ingatan dari orang-orang meninggal sangat kusut di pikiran saya," kata Sewon.

"Ingatan-ingatan itu terasa seperti halusinasi. Pikiran saya begitu kacau," tuturnya.

Sewon pun mendengar suara sang istri (Lee Yoo-young) kembali yang memintanya untuk menemukan anak laki-laki mereka.



Dr. Brain secara garis besar mengisahkan seorang ilmuwan otak yang terobsesi mencari tahu teknologi baru untuk mengakses kesadaran dan ingatan otak. Hal itu dilakukan setelah keluarganya menjadi korban kecelakaan misterius.

Hidup ilmuwan tersebut langsung berubah dan mencoba segala cara serta kemampuannya untuk bisa mengakses ingatan dari otak istrinya. Ia berusaha mengumpulkan fakta-fakta dari misteri yang menimpa keluarganya.

Dr. Brain merupakan drama hasil adaptasi webtun bertajuk serupa karya Hong Jac Ga. Drama ini diarahkan Sutradara Kim Jee-won yang sebelumnya mengarahkan film thriller A Tale of Two Sisters (2003) dan I Saw the Devil (2010).

Tak hanya itu, Kim Jee-won juga akan terlibat dalam penulisan naskah sekaligus menjadi produser eksekutif bersama Samuel Yeunju Ha, produser film Illang: The Wolf Brigade.

Drama ini turut diramaikan bintang-bintang ternama seperti Park Hee-soon (My Name), Seo Ji-hye (Crash Landing on You), Lee Yoo-young (Tunnel), dan Lee JAe-won (Mr. Queen).

Seperti dilansir Deadline pada Senin (25/10), Drama Dr. Brain diproduksi Bound Entertainment bersama Kakao Entertainment dan Dark Circle Pictures.

Dr. Brain akan memiliki enam episode yang tayang pada 4 November 2021 di Apple TV.

(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER