SENIN ONE PIECE

Review Manga: One Piece 1.029

Aulia Bintang Pratama | CNN Indonesia
Senin, 25 Oct 2021 19:35 WIB
Menurut review manga One Piece chapter 1029, kisah babak kali ini dibuka dengan kelanjutan dari pertarungan antara Sanji dan Queen. Menurut review manga One Piece chapter 1029, kisah babak kali ini dibuka dengan kelanjutan dari pertarungan antara Sanji dan Queen. (CNN Indonesia/Hanna Azarya)
Jakarta, CNN Indonesia --

One Piece chapter 1029 dibuka dengan kelanjutan dari pertarungan antara Sanji dan Queen. Semua orang kaget saat melihat pedang Queen yang patah saat ditebaskan ke leher Sanji.

Beberapa pihak menduga momen itu terjadi lantaran Sanji menggunakan Busoshoku Haki. Namun nyatanya Sanji tak menggunakan kekuatan Haki sama sekali dan itu semua terjadi karena ada "keanehan" dari tubuhnya sendiri.

Queen pun teringat dengan percakapan dengan Vinsmoke Judge, ketika ayah dari Sanji tersebut punya impian untuk menciptakan manusia super dengan kemampuan eksoskeleton.


Kemampuan itu memungkinkan manusia tersebut bisa memulihkan diri sendiri, punya kekuatan fisik super kuat, dan hati sedingin es.

Tampaknya, impian Judge tersebut terwujud di dalam diri Sanji. Selain itu, kekuatan tersebut baru bangkit saat Sanji berhadapan dengan Queen.

Mendengar hal itu, Sanji merasa muak karena dia sama sekali tak ingin punya kekuatan seperti saudara-saudaranya.

Sanji lantas berusaha kabur dari kejaran Queen untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Sementara itu, Queen yang masih penasaran dengan Sanji terus mengejar sang koki ke mana pun dia pergi.

Selesai dengan perkembangan Sanji, Eiichiro Oda beralih ke pertempuran sengit antara Big Mom dan duet Trafalgar Law-Eustass Kid.

Panel dibuka dengan Big Mom yang menghunuskan Napoleon dan bersiap menebaskan pedang itu ke arah Kid. Kid tampak kepayahan karena merasa sakit di bagian kepala dan tak bisa fokus menghadapi Big Mom.

Law yang melihat Kid tak berdaya langsung melancarkan jurus Shambles adn Counter Shock untuk menghalau serangan Big Mom.

Di sisi lain, Kid merasa ada yang aneh dengan kepalanya karena dia merasa itu bukan sakit kepala biasa. Usut punya usut, rasa sakit di kepala Kid muncul akibat aksi Basil Hawkins membenturkan kepalanya ke tembok.

Pada beberapa chapter sebelumnya, diinformasikan Hawkins berhasil mengambil sedikit nyawa Kid dan disematkan di boneka jerami miliknya. Hal itu membuat serangan yang diterima Hawkins akan dirasakan juga oleh Kid.

Serupa Luffy-Zoro

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER