Dispatch Bongkar Kronologi Hubungan Kim Seon-ho dan Mantan

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 10:40 WIB
Dispatch membongkar riwayat hubungan Kim Seon-ho dan mantan, Choi Young-ah. Beberapa hal berbeda dari yang diungkapkan Choi Young-ah di forum online pekan lalu. Dispatch membongkar riwayat hubungan Kim Seon-ho dan mantan, Choi Young-ah. Beberapa hal berbeda dari yang diungkapkan Choi Young-ah di forum online pekan lalu. (Foto: Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dispatch membongkar riwayat hubungan Kim Seon-ho dan mantan, Choi Young-ah, yang menuding sang aktor melakukan gaslighting dan pemaksaan aborsi di forum online pekan lalu.

Berdasarkan sejumlah pesan, foto, dan informasi eksklusif yang didapatkan, Dispatch membeberkan riwayat hubungan kasih Kim Seon-ho dan mantannya tersebut.

Choi Young-ah bertemu Kim Seon-ho pada akhir 2019 lewat pertemuan dengan teman-temannya. Keduanya kemudian resmi berpacaran pada awal Maret 2020. Pada pertengahan bulan itu, Young-ah mengaku pada Kim Seon-ho sudah pernah menikah dan bercerai.


Hal tersebut membuat Kim Seon-ho berkonsultasi dengan beberapa temannya. Setelah itu, ia memutuskan untuk tetap berpacaran dengan Choi Young-ah.

"Saya akan tetap bersamanya (Choi Young-ah. Saya bertemu dengan dia karena menyukainya. Orang tua saya tentu khawatir. Tapi bagi saya tak ada yang beda dari perempuan yang bercerai," kata Kim Seon-ho berdasarkan temannya.

Kim Seon-ho disebut ingin selalu bersama Choi Young-ah. Sehingga, ia sangat sering jalan ke Busan dan Gapyeong untuk selalu bersamanya. Keduanya juga sering mengunjungi kebun binatang, taman hiburan, dan pinggiran kota Seoul.

Di sisi lain, Choi Young-ah mengatakan mereka harus selalu bersembunyi ketika berkencan. Keduanya tidak bisa berpegangan tangan saat berjalan-jalan di luar.

Berdasarkan pemberitaan Dispatch, media lokal itu mempertanyakan alasan Choi Young-ah menyembunyikan momen bahagianya dengan Kim Seon-ho di depan umum.

Dispatch juga mempertanyakan kemungkinan Choi Young-ah akan membuat alasan Kim Seon-ho berubah setelah aborsi. Namun, keduanya diketahui mengunjungi kafe hewan peliharaan setelah Choi Young-ah aborsi.

Lanjut ke sebelah...

Pesan Panjang Choi Young-ah pada Kim Seon-ho

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER