Sinopsis Hotel Artemis Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia
Jumat, 03 Dec 2021 18:00 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (3/12), akan menayangkan Hotel Artemis (2018) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (3/12), akan menayangkan Hotel Artemis (2018) pada pukul 21.30 WIB. (Tangkapan Layar Youtube Open Road Films)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (3/12), akan menayangkan Hotel Artemis (2018) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Hotel Artemis yang dibintangi Jodie Foster dan Sterling K. Brown ini.

Berlatar pada 2028, kerusuhan pecah di Los Angeles, Amerika Serikat. Kondisi ini dimanfaatkan oleh seorang perampok profesional Sherman (Sterling K. Brown) untuk membobol bank di pusat kota.

Kejadian itu menyebabkan setengah dari anggota timnya tewas dan melukai saudaranya Lev (Brian Tyree Henry). Saat Sherman dan timnya membereskan uang curian, Lev mengambil pena dari seorang pengunjung di dalam bank.




Lev diberitahu bahwa tindakannya akan membawa masalah besar. Tak paham dengan ucapan pria itu, Lev pun bergegas lari dari bank menyusul timnya yang bersembunyi di Hotel Artemis.

Mereka tidak sadar bahwa mereka berada di lokasi yang selama ini dipakai sebagai rumah sakit khusus merawat penjahat. Rumah sakit itu dijalankan oleh Jean Thomas atau yang disebut sebagai Si Perawat (Jodie Foster).

Selama 22 tahun mengelola rumah sakit tersebut, Thomas menerapkan sejumlah aturan ketat, mulai dari tidak boleh ada senjata, tidak boleh ada orang luar dan tidak boleh membunuh orang lain.

Sinopsis Hotel Artemis di Bioskop Trans TV lanjut ke sebelah..

Sinopsis Hotel Artemis Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER