Raffi Ahmad Merasa Lebih Takut Usai Rayyanza Lahir

CNN Indonesia
Selasa, 07 Dec 2021 19:30 WIB
Raffi Ahmad mengaku menjadi lebih takut sejak anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, lahir pada 26 November lalu. Raffi Ahmad mengaku menjadi lebih takut sejak anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, lahir pada 26 November lalu. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia --

Raffi Ahmad mengaku menjadi lebih takut sejak anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, lahir pada 26 November lalu. Ia merasa lebih takut terhadap tanggung jawab yang diberikan padanya.

"Saya sendiri alhamdulillah waktu punya anak Rafathar, enam tahun menunggu akhirnya punya adik lagi, Rayyanza, banyak mengubah hidup saya," ujar Raffi Ahmad.

"Saya lebih takut sama tanggung jawab yang diberikan sama Allah," lanjutnya dalam video Akikah Rayyanza YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Selasa (7/12).


Raffi Ahmad juga semakin takut bila menerima cobaan setelah menerima banyak rezeki berupa anak, harta, kesehatan, dan hal lainnya.

"Rezeki itu kan bukan hanya anak saja, dikasih harta, umur, silaturahmi, kesehatan. Semakin sempurna dikasih Allah, semakin takut kita berarti ada cobaan apa lagi yang dikasih ke kita," ujar Raffi Ahmad.

[Gambas:Instagram]



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara syukuran kelahiran Rayyanza Malik Ahmad pada Senin (6/12). Di acara tersebut, Raffi dan Nagita memesan beberapa ekor kambing.

Dalam acara itu, Raffi Ahmad juga mengaku bahwa pendapatan yang datang ketika anaknya, Rafathar dan Rayyanza, lahir setara dengan 10 tahun pertama dirinya berkarier di dunia hiburan.

Dalam tayangan acara akikah Rayyanza, Senin (6/12), Nagita Slavina menyebut Rayyanza tidak terlibat langsung dalam iklan yang datang.

Namun Raffi mengakui memang iklan yang datang kepadanya dan Nagita ketika momen Rayyanza lahir memanglah banyak.

lanjut ke sebelah...

Raffi Ahmad Merasa Lebih Takut Usai Rayyanza Lahir

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER