Money Heist Versi Korea Bakal Tayang 2022

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 08 Dec 2021 06:45 WIB
Money Heist versi Korea bakal tayang pada 2022. Jadwal itu diumumkan Park Hae-soo yang akan menjadi pemeran Berlin dalam Money Heist versi Korea. Money Heist versi Korea bakal tayang pada 2022. Jadwal itu diumumkan Park Hae-soo yang akan menjadi pemeran Berlin dalam Money Heist versi Korea. Foto: (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Money Heist versi Korea bakal tayang pada 2022. Jadwal itu diumumkan Park Hae-soo yang akan menjadi pemeran Berlin dalam Money Heist versi Korea dalam video pendek yang diunggah Netflix Indonesia ke media sosial pada Selasa (7/12) malam.

"Kami tidak sabar ingin mempersembahkan untuk kalian Money Heist versi Korea pada 2022," kata Park Hae-soo dalam video tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia juga berterima kasih kepada Pedro Alonso karena telah mengirimkan topeng spesial yang juga menjadi ciri khas dari geng perampok dalam serial Money Heist.


Pedro Alonso merupakan aktor yang berperan sebagai Berlin dalam serial original bertajuk La Casa de Papel tersebut.

Park Hae-soo menyatakan Money Heist versi Korea nantinya juga akan memiliki topeng spesial. Ia pun tak sabar untuk mengirimkan topeng spesial versi Korea tersebut kepada Pedro.

"Saat kami menunjukkannya awal tahun depan, aku akan memberikan satu untuk Pedro," kata Park Hae-soo.

Park Hae-soo juga mengaku sangat terhormat bisa terlibat dalam proyek Money Heist versi Korea. Ia meyakini hal serupa juga dirasakan seluruh pemain yang berperan dalam serial tersebut.

Oleh sebab itu, ia berharap Money Heist versi Korea bisa mendapatkan dukungan dan cinta, sama seperti Money Heist yang telah tayang sekitar lima tahun terakhir.

"Aku harap Money Heist versi Korea juga mendapatkan cinta dan dukungan kalian," tuturnya.


Lanjut ke sebelah...

Daftar Lengkap Pemeran Money Heist Versi Korea

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER