Suasana Mencekam di Lokasi Film Dewasa dalam Trailer X

CNN Indonesia
Sabtu, 15 Jan 2022 01:30 WIB
A24 merilis trailer film horor baru berjudul X yang mengisahkan sekelompok pembuat film dewasa, dan dibintangi rapper Scott Mescudi alias Kid Cudi. A24 merilis trailer film horor baru berjudul X yang mengisahkan sekelompok pembuat film dewasa, dan dibintangi rapper Scott Mescudi alias Kid Cudi. (dok. A24 via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rumah produksi A24 merilis trailer film horor baru berjudul X yang mengisahkan sekelompok pembuat film dewasa, dan dibintangi rapper Scott Mescudi alias Kid Cudi, Mia Goth dan Jenna Ortega.

Trailer berdurasi dua menit 25 detik yang dirilis pada Rabu (12/1) waktu AS ini berlatar pada 1979 ketika sekelompok yang terdiri dari empat orang berkelana mencari lokasi syuting film dewasa.

Perjalanan itu mengantarkan mereka tiba di sebuah pedesaan di Texas, Amerika Serikat. Di lokasi itu, mereka bertemu sepasang suami istri lanjut usia yang memiliki peternakan.


Pasangan itu lalu menampung mereka untuk tinggal di sebuah bangunan yang tak jauh dari kediamannya. Mereka juga diizinkan menggunakan fasilitas di tempat tersebut dengan syarat tidak membuat gaduh.

"Istri saya, Pearl ada di sebelah, jadi saya mohon kalian berlaku bijaksana," kata pria pemilik rumah kepada geng itu.

"Istri saya tidak sehat, penyakitnya itu muncul setelah gelap."

Trailer dilanjutkan dengan kemunculan hal-hal ganjil yang meneror kelompok tersebut saat sedang membuat film dewasa.

"Wanita itu di tempat tidur saya, dia menyentuh saya!" teriak salah satu anggota pembuat film dewasa yang melihat Pearl berlari dari kamarnya.

Teror demi teror yang berdatangan membuat tim tersebut berlarian menyelamatkan diri.

Kendati telah merilis trailer perdana, rumah produksi A24 belum memberikan informasi mengenai nama-nama karakter dalam film tersebut.

Film horor X ditulis dan disutradarai oleh Ti West yang telah menyutradarai beberapa film horor yang mengerikan seperti, House of the Devil (2009), V/H/S (2012) dan The Sacrament (2013).

Film ini menjadi langkah baru bagi Kid Cudi yang mengembangkan sayapnya ke dunia seni peran. Baru-baru ini, peraih Grammy itu ikut membintangi film terbaru sutradara Adam McKay berjudul Don't Look Up yang di Netflix.

Tidak hanya berakting, rapper berusia 37 tahun ini juga berkolaborasi dengan Ariana Grande dalam lagu Just Look Up yang menjadi soundtrack film tersebut.

Selain Kid Cudi, film horor X juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama lain seperti, Mia Goth dan Jenna Ortega. Film horor X akan perdana di bioskop pada 18 Maret 2022.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER